Melodi dari piano memenuhi ruangan tersebut. Mengalun dengan tenang membuat yang mendengarkan melodi dari piano tersebut terhanyut dalam nada yang di mainkan oleh sang empu.
"Seperti nya kau sangat pandai sekali ya memainkan alat musik." Celetuk seorang gadis berambut pirang kecoklatan yang tiba-tiba berada di ruangan tersebut.
Gadis yang tengah memainkan tuts piano tersebut pun lantas menghentikan jari lentiknya di alat musik tersebut. "Buat apa kau berada di sini?."
Bukannya menjawab ucapan dari seorang gadis tersebut, ia malah membalikkan pertanyaan tersebut ke sang empu yang tengah santai duduk di sofa yang tersedia di ruang musik tersebut.
"Ck!, kau sangat berubah ya dari terakhir kita bertemu."
"4 tahun yang lalu ya?."
"Pantas saja sangat berubah dari yang terakhir ku lihat." Lanjutnya di iringi senyuman yang sangat menyebalkan di mata gadis yang terduduk di dekat piano.
Gadis tersebut beranjak dan berjalan ke arah gadis yang duduk di kursi tempat bermain piano. Tentu saja dengan senyuman yang masih terpatri di wajah nya itu.
"Ada keperluan apa kau kemari Ailey? dan berhenti menatapku dengan senyuman jelek mu itu, sungguh aku muak dengan raut wajahmu serta senyuman mu itu." Ucap gadis tersebut.
"Keperluan ku? tentu saja mengunjungi sepupu kesayanganku yang cantik ini." Ucapnya dengan enteng.
"Dan bisakah kau memanggilku dengan embel-embel Kak?. Aku ini lebih tua dari kau tau."
"Yaa, walaupun lebih tua satu jam sih." Lanjutnya lirih.
Gadis itu pun tak menghiraukan perkataan sepupu nya itu, tanpa ba-bi-bu gadis tersebut pun keluar dari ruang alat musik tersebut meninggalkan Ailey sendirian. Dan menutup pintu ruangan tersebut dengan kencang.
BRAKKKK!!
Ailey yang mendengar pintu tertutup dengan kencang pun terkekeh pelan. "Kau sangat jauh berbeda dengan beberapa tahun yang lalu Daisha, sangat berbeda sekali." Ucapnya pelan.
Ya, gadis tersebut adalah Daisha Aery putri tunggal sekaligus Nona muda di kediaman Lichester. Ailey pun pergi dari ruangan tersebut.
Pasti kalian bingung kan dengan sosok Ailey ini?, Ailey Scarla Of Xanthia anak sulung dari Count Zennor Of Xanthia. Sekaligus sepupu Daisha bisa di bilang Ailey ini adalah kakak dari Daisha, selain karna lebih tua dari Daisha satu jam. Orang tua Ailey yaitu Zennor pun lebih tua dari orang tua Daisha yaitu Roselyn.
"Pagi-pagi sudah membuat kesal saja."Grutu Daisha di sepanjang lorong. Bahkan sapaan para pelayan pun ia hiraukan saking kesalnya dengan prilaku sepupunya tersebut.
"Maksudmu aku?." Ailey tiba-tiba muncul di samping Daisha.
"YA!, KAU YANG AKU MAKSUD!." Daisha yang sudah sangat kesal dengan Ailey langsung menghilang entah kemana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beauty villains
FantasyMenceritakan seorang mahasiswi yang bertransmigrasi ke tubuh seorang villain wanita dari novel yang ia baca. Dan bertugas merubah takdir tokoh utama tersebut. "Jika sebelumnya aku di takdirkan mati karna di hukum penggal, maka aku Daisha Aery Of Li...