"Mungkin tadi siang Jae lagi bercanda :) "Setelah kejadian kemarin yang sukses membuat Rose kaget (karena Eunwoo face reveal :") Entah mengapa hubungan Rose dan Eunwoo jadi dekat, contohnya saja sekarang dia selalu memanggil Eunwoo dengan sebutan
"BESTIWW!! Lagi apa?" sapa Rose sembari memukul pundak Eunwoo. Eunwoo hanya tersenyum sekilas dan lanjut membaca buku pelajaran.
"Jadi orang jangan rajin-rajin ngapa? Yuk ikut gue!" ucap Rose sembari menyeret Eunwoo keluar kelas.
Dan yah- Adegan itu disaksikan oleh seluruh siswa yang tengah berjalan melewati lorong. Ada yang menatap mereka kaget , hingga menatap mereka dengan tatapan curiga. Namun Rose tak peduli, sejak kejadian kemarin, Rose jadi ingin membalas kebaikan Eunwoo dengan menjadikan Eunwoo sebagai sahabatnya-
(Juga menjadi babunya sekali-kali)
Eh! Hush! Rose kan anak baik, tidak mungkin dia akan melakukan hal keji seperti itu, bukan?
"Eunwoo, gue boleh minta tolong- buseet! Kalau minum maskernya dilepas kalii!!" omel Rose ketika melihat Eunwoo minum minumannya dengan posisi masker yang masih menempel di wajahnya, pakai sedotan sih... Tapi ribet aja gitu bagi Rose.
"Saya enggak mau. " Rose hanya menarik napas panjang sembari memandang pria disebelahnya yang keukeh mau minum sambil pakai masker.
"Lo itu cakep, tapi kenapa lo gamau buka masker?" Eunwoo mendadak terdiam dan berpikir sejenak.
"Maaf, tapi saya juga tidak tahu kenapa. " Rose hanya tersenyum belimbing wuluh-
Gwenchana~
Gwenchanayoo~
Tengtengtengtengteng~
Ngomong sama Eunwoo itu berasa kayak ngomong sama google - Rose
"Oke! Gapapa, teruskan saja!" Eunwoo hanya mengangguk dan kembali fokus pada segelas jus jeruk di depannya.
"Tapi woo, lo bisa bantuin gue deketin Jaehyun? "
"UHUK-UHUK!" Eunwoo mendadak keselek mendengar penuturan Rose.
"Eunwoo, lo gwencana??" Rose mendadak panik seraya memukul-mukul punggung Eunwoo.
"EH! ROSE! EUNWOO SALAH APA SAMPAI LO ANIYAYA GINI???" tiba-tiba datang Lisa dan seorang pria dengan mimik kaget.
"Eunwoo keselek. Jadi gue tepuk-tepuk punggungnya, hehe. " jawab Rose sambil menunjuk Eunwoo yang masih nampak syok.
"Jujur, itu lebih ke arah pembullyan sih kalau kata gue. Eh! Tapi- coba lihat gue dateng sama siapa?" Seru Lisa sembari mengedip kan matanya genit ke arab Rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
DITTO
Teen Fiction💙☁ 97L Area‼️ Do you want somebody Like I want somebody? Cinta itu memang tak harus berbalas, namun harus diakui bahwa cinta tak berbalas itu sungguh menyakitkan, terlebih jika pria yang menjadi tembatan hati itu telah menaruh hati pada gadis l...