"Kira-kira waktu Isaac Newton kejatuhan apel, dia bilangnya Aww atau Aduh, yaa?"
Sebenarnya Rose masih belum begitu memahami arti sebenarnya menarik perhatian pria itu harus bagaimana, namun siapa peduli?
Rose akan menarik perhatian Jaehyun dengan caranya sendiri!
"Hai Jae!" sapa Rose sembari menepuk bahu Jaehyun. Seketika Jaehyun menoleh dan mendapati gadis itu berada tepat di sampingnya sekarang.
"Oh! Hai Rose! Wow ada apa dengan rambut-eh? maksudku, apakah kau sedang mencoba penampilan baru?" Jaehyun menatap Rose dengan tatapan tak percaya.
"Mungkin ia terpesona dengan kecantikanku hari ini!" Batin Rose."Ah, tidak juga- tapi kau tak salah sih! Aku baru saja pergi ke salon kemarin... Jadi bagaimana menurutmu?" ucap Rose sembari berputar-putar untuk memamerkan rambut barunya.
"Itu nampak cocok untukmu! Kau tampak seperti... Orang yang berbeda! Aku sampai nyaris tak mengenalimu!" Ucap Jaehyun sembari terkikik.
"Jadi maksudmu kau sedang mengejekku?"
"Astaga! Tidak seperti itu. Jujur kau nampak begitu cantik dengan rambut barumu! Hanya saja aku masih kaget, hehe~" Rose sebenarnya tak masalah kalau Jaehyun mengomentari penampilannya atau apa- asal itu Jaehyun! Bukan Mingyu ataupun Taehyung.
Drtt...drrtt...
Jaehyun yang merasa bahwa handphonenya berdering itu pun lekas mengambil handphone di sakunya dan menjawab panggilan tersebut."Eh, Rose. Aku minta maaf, namun aku harus pergi ke laboratorium sekarang, pak Siwon memanggilku. Jadi, aku pergi dulu ya! Omong-omong rambutmu benar-benar unik!" seru Jaehyun sembari berlari ke arah Laboratorium.
Rose masih terpaku disana dan terus menatap Jaehyun yang berlari menjauh seraya menampakkan ekspresi tak menyangka
"Jaehyun memujiku 2 kali! Ataukah jika ia memujiku 9 kali, itu artinya kita berdua memang berjodoh?"
KAMU SEDANG MEMBACA
DITTO
Teen Fiction💙☁ 97L Area‼️ Do you want somebody Like I want somebody? Cinta itu memang tak harus berbalas, namun harus diakui bahwa cinta tak berbalas itu sungguh menyakitkan, terlebih jika pria yang menjadi tembatan hati itu telah menaruh hati pada gadis l...