"Ayah, ini apa maksutnya?" Tanya Lara serta menunjukkan barang barang cewek seperti tas dan parfum perempuan.
Laskar yang baru saja pulang kerja pun kaget atas pertanyaan dari istrinya.
"I-itu untuk kamu bunda" jawab laskar.
"BOHONG!" Teriak lara.
"Cukup selama ini kamu bohongi aku, sekarang jawab jujur! Kamu main dibelakang aku kan yah?".Laskar membuang tas kerja nya asal lalu mendekat kearah lara.
"Jaga bicaramu lara!" Desis laskar.
"Bukan hanya satu atau dua kali, tapi aku juga sering mencium parfum perempuan di jas kerja kamu".
"Atau jangan jangan itu sekretaris murahan kam-".Plakkk
Seketika lara meneteskan air matanya kala laskar menamparnya. Sebab selama mereka menikah laskar tak pernah main tangan padanya.
"Bunda..." Teriak gadis kecil berusia 7 tahun itu menghampiri lalu memeluk erat lara.
"Ayah bunda" panggil seorang dua anak kecil yang berbeda gender namun memiliki wajah yang hampir mirip itu pun menghampiri lara.
"Ayah kenapa pukul bunda hiks" tanya Halika putri kedua lara dan laskar.
Lara berdiri dari duduknya lalu menatap tajam laskar dengan mata yang merah. "Aku akan pergi dari rumah ini, jadi terserah jika kamu mau bawa wanita murahan itu kerumah ini!" Tegas lara.
"Dan satu lagi, Hasna akan ikut bersama ku" final nya lalu menarik pelan tangan Hasna.
"Hasna sayang, kamu ikut bunda pergi ya nak".Setelah itu lara menghampiri Halika dan Haikal. "Haikal kamu tetap disini sama ayah ya, bunda minta tolong kamu jagain adik kamu Halika, bunda pamit nak" ucapnya lalu pergi meninggalkan rumah itu.
"BUNDA JANGAN TINGGALIN HALIKA...." Teriak Halika dipelukan sang kakak.
"Sudahlah jangan cengeng, Haikal bawa dikmu masuk kekamar" titah laskar kemudian diangguki oleh Haikal.
***
Next part selanjutnya!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Adhi dan Hasna
Teen FictionAdhiaksa Kalandra Ketua Ghazanvar yang selain most wanted ia juga memiliki sifat yang berubah ubah. Sangat anti dengan cewe setelah ia memutuskan hubungannya dengan Halika, adik dari pembunuh Abang nya. Hasna Elina Laskara gadis pindahan dari Bandun...