Part 02 -ADH

11 4 2
                                    

Happy Reading

"Orang lain akan melihat kebaikan mu dengan caranya sendiri"
-Hasna Elina Laskara -

---

Pagi ini Hasna sudah siap untuk berangkat disekolah barunya. Seragam abu abu serta jas abu abu sudah melekat ditubuh kecilnya, tak lupa logo SMA Diamond 02 yang menempel sempurna.

Ia tersenyum lebar kala melihat pantulan dirinya dicermin. Tanpa menunggu lama ia mengambil tas ransel nya yang bermotif pinguin kemudian menyampirkannya dipundak.

Hasna menuruni anak tangga, ia mengembangkan senyumnya saat melihat lara tengah menyiapkan bekal untuknya. Ia pun berlari menghampiri sang bunda.

Sebelum sampai dihadapan bundanya, ia terjatuh karena menginjak tali sepatunya sendiri. Ya begitulah Hasna, ia sangat ceroboh dalam hal apapun.

Brukkk

"Ya Allah Hasna" ucap Lara terkejut dengan menghampiri putrinya.

Sedangkan Hasna hanya meringis kala melihat lututnya sedikit memburu. "Aduh, besok kayaknya Hasna harus ganti sepatu yang nggak ada talinya deh bunda" ucapnya kesal.

Lara hanya terkekeh. "Bukan salah sepatunya, kamu nya aja yang ceroboh".

"Yaudah ayo berdiri, kita sarapan".

Hasna pun berdiri dan berjalan mengikuti bundanya. Acara sarapan pagi ini dipenuhi oleh curhatan dari Hasna, Lara pun menanggapi nya dengan tersenyum,tertawa, dan kadang juga ikut meresponnya.

---

Disebuah gedung SMA yang sangat terkenal akan ke elitan sekolah itu. SMA Diamond 02 merupakan SMA yang sangat besar dan mewah bahkan hanya murid murid tertentu yang bisa masuk disekolah itu.

Tetapi bukan berarti sekolah elit tidak terdapat murid murid nakal yang sering berbuat onar.

Seperti sekarang dikelas 11 IPA 2 para siswa dan siswi sudah membuat kelas semakin ricuh dengan bernyanyi nyanyi. Dan juga ada di bagian para siswi yang sedang sibuk mempoles make up diwajahnya.

"APA APAAN KALIAN?" Teriak seorang guru killer di SMA Red Diamond atau lebih tepatnya merupakan wali kelas 11 IPA 2.

Seluruh siswa siswi penghuni kelas pun segera menghentikan kegiatan nya dan duduk di bangku masing masing.

"KALIAN INI SUDAH KELAS 11, PAGI PAGI BUKANNYA LITERASI TAPI MALAH MEMBUAT KERICUHAN DIKELAS" Tegas guru itu yang bername tag Mila.

Bu Mila pun menghembuskan nafas panjang, lalu menatap para siswa siswi yang kini terdiam.

"Saya kesini ingin memberi tahukan bahwa dikelas ini, akan kedatangan murid baru".
"Nak silahkan masuk" titah Bu Mila.

Murid baru itu pun menurut dan memasuki kelas. Seketika para siswa pun heboh ditambah teriakkan teriakan para buaya.

"Cantik banget gila!"

"Ternyata cewek"

"Ga pernah kepikiran bakal ketambahan murid baru, mana cantik lagi"

Adhi dan HasnaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang