Ch. 1

8.2K 71 1
                                    

Dingin, dan gemuruh hujan mengiringi sepanjang malam yang lumayan Suram untuk gw, ya emang untuk gw. Sebelumnya pasti kalian bertanya-tanya kenapa hal ini bisa terjadi, sebenarnya itu simple aja sih kek saat lu punya orang tua yang super cuek tapi banyak maunya pasti Lo ngerasain apa yang gw rasain.

Untuk sekarang gw milih kabur dari rumah, dan sebenarnya kalau di tanya kabur kemana gw juga ngk tau harus kemana, tapi untungnya ada Kang Putra yang bantu gw untuk cari tempat kabur sementara sebelum di cariin ortu gw yang mana tempatnya itu Kostan dia sendiri, btw kang Putra sendiri itu adalah Satpam di rumah gw tapi kang Putra sendiri cuman jaga di rumah gw dari pagi sampe sore aja jadi untuk malam sampe paginya itu lain lagi satpamnya.

Kang Putra : "Dek Theo, masih ingat sama janjinya kan" ucap Kang Putra sambil memeluk ku dari belakang

Aku : "Emang Kang pernah ngelakuinnya sebelumnya, kan jadi canggung kalau akangnya ngk pernah ngelakuinnya" ucap ku menggoda sambil mengelus tangan kang Putra yang memeluk ku

Kang Putra : "Kan adek lihai, buktinya nonton bokep terus, kang liat"

Ku hanya senyum mendengar godangan dari Kang Putra yang emang udah kepalang sange duluan, dan seperti yang kalian liat, pastinya ada udang di balik bakwan nih, kenapa kang Putra bantuin gw selama kabur dengan membolehin gw tidur di kostan dia.

Kang Putra tipikal pejantan muscle gitu terlihat dari badanya yang sixpack mencetak dibalik baju kaos satpamnya yang ketat dan kulitnya yang lokal bangat pastinya kek, puas banget Lo ngeliatnya.

Aku : "akang mandi dulu gih keringatan, tadi habis antarin aku ke sini kan kangnya langsung pergi olahraga"

Kang Putra : "kamunya emang udah mandi?, kok masih acem aja bau adek ni" ucapnya sambil menciumi tengkuk dan leher ku

"Mmmm....ah..."

Aku : "Udh ah akang kek, ngomong sama istrinya aja, kan kita belum pernah ngapa-ngapain"

Kang Putra : "Kan mau ngapa-ngapain sekarang, kan adeknya mau kasih akang lapis legitnya, kok akang ngk boleh romantis ke adek, kan mau kawin kitanya" ucapnya sambil mendaratkan cupang di bagian kiri leher ku

Aku : "Ah...mmmm....jangan banyak-banyak kasih cupangnya kang, nanti Keliatan sama orang" ucap ku sambil kenikmatan

Aku : "Emang kata siapa kitanya mau kawin, aku kan ngk pake baju untuk nikahan" ucap ku membalikan badan menghadap kang Putra dan melingkari tangan ku ke lehernya

Kang Putra : "Baju kamu tu ya ini telanjang aja, kawinnya nanti di ranjang pas kang tembakin pejuh ke bool kamu, nanti sama-sama kita bilang sah"

Kami tertawa bersama karena ucapan kang Putra yang genit tadi

Kang Putra menggendong ku dan membawa ku menuju kamarnya

Aku : "Akang ngk mau mandi dulu nih"

Kang Putra : "Ngk usah, enakan kek gini habis olahraga keringatan terus nyantap kamu, hahah, sesuai request ya sampe pagi"

Aku : "Siap Kang cintah" ucap ku sembari mengecup pipi kang Putra

Ilustrasi Cast

Theodor Zharenda

Theodor Zharenda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hallo guys, gw Theodor Zharenda, anak Rumahan yang baru lulus SMA, walaupun sebenarnya gw ngk pernah pergi kesekolah, karena ortu gw milih masukin gw homeschooling

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hallo guys, gw Theodor Zharenda, anak Rumahan yang baru lulus SMA, walaupun sebenarnya gw ngk pernah pergi kesekolah, karena ortu gw milih masukin gw homeschooling.

Fyi gw itu Bottom, tapi bukan tipikal yang ngondek ya tapi lebih ke manja, apalagi dapat yang sesuai keinginan gw. Awal gw masuk kedunia ini dapat dikatakan karena gw always sendirian aja gitu dirumah, ortu kerja gw ngk punya temen, dan kenalan luar yang memang udah masuk kedunia ini, yang membuat gw kenal sama dunia ini.

Untuk masalah ke perawanan gw, itu udah gw kasih ke orang yang gw kenal dari club malam, kapan-kapan aja ngk sih gw ceritain di chapter selanjutnya hehehe, tapi kalau lu mau uji keenakkan gass aj.

Kang Putra


Okey guys selanjutnya ini Kang Putra yang sebelumnya dah kalian liat sendiri gimana genitnya dia kegw tadi dan yupp, di chapter selanjutnya kalian dapat liat seberapa jantannya kang Putra ngawinnin gw di ranjang.

Fyi Kang Putra itu adalah Satpam di Rumah gw tapi kang Putra cuman jaga dari pagi sampai sorean aja, jadi untuk malam bukan kang Putra yang jaga. Kalau kalian ingin tau lebih jauh tentang kang Putra itu sebenarnya gw juga ngk terlalu tahu ya hehe, tapi yang gw tau dari kang Putra sendiri dia umurnya baru 27tahun tapi dia udah Duda dia nikah muda tapi cerai beberapa tahun lalu.

Dan alasan kenapa kang putra kepalang sange sama gw tu, karena gw ngk sengaja lupa ngunci pintu kamar gw saat gw memuasin diri gw sendiri pake dildo di kamar jadinya keliatan sama akangnya, but next chapter deh gw ceritain jg tentang kang putra yang ngintip gw gitu pastinya seru.

Bersambung.......

Goyangan Pejantan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang