20 menit berlalu Putra dan Rendy sekarang telah sampai di tempat tujuan mereka untuk membeli persiapan nanti malam, ya pastinya kalian tau persiapan apa yang dimaksud kan??, yapp persiapan gembur boolnya Theo.
Rendy : "Put, apa lagi yang kurang nih ??"
Putra : "Bentar bro, gw check dulu, susu, madu,....."
Rendy : "Banyak juga yak persiapan kita, hehehe"
Putra : "Yoi dong, kalau mau enak itu kita harus ada persiapan"
Rendy : "Emang ngak salah gw temenan sama Lo, jadi gimana, dah lengkap semua??"
Putra : "Untuk suplemen udah lengkap semua sih, tapi kek ada yang kurang anjir sama gw mau ngelakukuin sesuatu juga nanti malam"
Rendy : "Apaan emang put??"
Putra : "Lo ingat kasur angin yang gw beli dulu ngak??, belum ada gw buka-buka sampe sekarang, mau gw pakai, lu mau coba juga ngak??"
Rendy : "Kasur yang mana??"
Putra ; "Yang itu Lo, kalau Lo nanton bok**p japan, yang massage itu kan cowoknya tidur di kasur itu nanti ngentot mereka sambil mandi minyak di atasnya, kesat-kesit gitu bunyinya"
Rendy : "Ooo, baru ingat gw anjir, ngak papa broo, gw mau kek gitu juga tapi awalnya kita normal dulu yee"
Putra : "Iyee, tau gw awalnya normal dulu ronde selanjutnya baru pake tu kasur, kita beli minyaknya dulu"
Rendy : "Hehehe, beli yang banyak put 10Liter pun ngak papa"
Putra : "Anjir Lo, mau ngapain Lo 10 liter"
Rendy : "Hehehe, becekin bini kita lah, hehehe"
Mendengar ucapan Rendy tersebut spontan membuat mereka berdua tertawa terbahak-bahak sembari menelusuri lorong kios pasar. Jadi kalau kalian pengentahu kek seberapa dekat putra sama Rendy, mungkin gw ceritain dulu dikit ini awalnya mereka ni temenan dari SMP dan ternyata rumah mereka dekatan dari situ awal semuanya berjalan sampai sekarang mereka saling tau mereka berdua itu seperti apa.
Yokkk lanjut part.....
Langkah mereka terhenti di salah satu kios di ujung pasar dan memang nampaknya sepi karena letaknya yang sangat jauh ke dalam pasar
Rendy : "put, tempat apaain nih, sepi banget, baru kali ini gw liat di pasar kios pintunya tutup biasanya di buka aj?"
Putra : "tenang aj Lo kan Lo liat sendiri di jendelanya tu Open"
Rendy : "iya juga sih tapi..."
Putra : "penakut amat lu Ren, katanya mau becek-becekan, nanti malem ke sini aj takut"
Rendy : "apa hubungan anjir sama ke sini"
Putra : "Ya adalah ini tu tempat bukan sembarang tempat, masuk aj dulu"
Mereka masuk ke dalam kios tersebut, suara lonceng pintu berbunyi menandakan ada tamu yang masuk
Putra : "Siang pak Adam"
KAMU SEDANG MEMBACA
Goyangan Pejantan
RandomMenceritakan tentang Theo, seorang anak yang kurang beruntung didalam keluarganya karena dia mendapatkan orang tua yang cuek dan tidak terlalu peduli dengannya, namun berlain dengan kehidupan luarnya dia berhasil mendapatkan kasih sayang dari para p...