Theo Pov
Suasana sedikit canggung ngak tau kenapa, gw kek ngak enak gitu rasanya sekarang duduk bertiga di ruang tamu sama kang putra dan temannya yang gw belum tau namanya siapa, tapi gw udah bikin rusuh duluan. Mana baru ketemu penampilan gw sama dia 11/12 lagi.
Kang putra : "hukkg...hukkg...eh batuk nih, butuh makan nampaknya" celetuk kang putra memecah keheningan
Aku : "oh, ya kang"
Kang putra : "punya mu dek, yang ngk pedes" ucap kang putra sembari menyodorkan bungkusan makanan tersebut ke arah gw"
Kang putra : "woi ren lu perlu gw ambilin juga bungkus makanan didepan Lo??, melamun aje Lo"
Rendy : "sor...sorry, lupa gw kita mau makan"
10 menit berlalu kami asik menyantap makanan yang ada di depan kita masing-masing, aku yang masih canggung dengan teman baru kang putra, hanya nunduk fokus menghabisin makanan gw, sementara sesekali gw melihat mereka yang asik berbisik di depan gw
(Bisikan antara Putra dengan Rendy)
Rendy : "put....put"
Putra : "apaan sih anj pake bisik-bisik, makan tuh makanan Lo"
Rendy : "Lo liat gw lagi ngapain anjir???"
Putra : "ya terus??"
Rendy : "bangsat lu put, gw serius ini"
Putra : "apaan ???"
Rendy : "tu yang didepan anak siape lu culik??"
Putra : "bapak lu, gw culik anak orang'
Rendy : "terus??, seingat gw adek Lo ngk seumuran gini deh, ni pasti kek yang gw pikirin kan ???" Ucap Rendy dengan senyum sangeannya
Putra : "menurut lu gimana???"
Rendy : "gimana ye, ngk mungkin perek sih dari penampilannya tapi, ni ngalahin perek bodynya"
Putra : "mata lu perek, sangean Mulu kerjaan Lo, ke toilet Sono lu"
Rendy : " yee... Mau gimana anjir, kalau liat dia di sini orang ngk salah sangka, jarang banget Lo izinin org masuk ke sini, gw aje kalau ngk gw trobos lu ngk bolehin masuk, ape lagi ini, mana mulus gini, sama Lo pikir gw bego apa, mana mungkin dia straight atau TOP badan kek gini mana cuman pake jokstrap, tu badan dia habis lu cupangin itu pasti???"
Putra : "bacot lu anjir, abisin dulu makanan Lo, sampe ke sana pula pertanyaan Lo, kek interview anjir, ngomong sama dia aje lu ngk berani, diam-diam aje dari tadi"
Rendy : "yakk, mau gimana anjir, baru ketemu pakaiannya 11/12 kek gw same lu, mana nabrak gw lagi pas pertama ketemu"
Putra : "salah lu asu, ngapain lu masuk kamar orang ngk ngetok pintu"
Rendy : "agak lain lu, lu cuman sendiri disini biasa Nye ngk ada org untuk apa gw ketok pintu?, ngak apa lah, ngong enak kok tadi tambrakannya pas banget pantatnya nempel ke kontol gw, heheheh"
Putra : "asu lu anak ngentot"
Rendy : "diam lu, lu juga sama anak hasil ngentot juga"
KAMU SEDANG MEMBACA
Goyangan Pejantan
OverigMenceritakan tentang Theo, seorang anak yang kurang beruntung didalam keluarganya karena dia mendapatkan orang tua yang cuek dan tidak terlalu peduli dengannya, namun berlain dengan kehidupan luarnya dia berhasil mendapatkan kasih sayang dari para p...