Ch. 7 "Pemanasan dulu"

540 29 5
                                    

Author POV

Suara rintikan dan guyuran hujan mulai menghiasi seisi kosan putra

Rendy : "Wahh, dah mulai hujan aj nih"

Putra : "Ya bro, makin mantep nanti nih"

Rendy : "Hehehe, pasti itu put, btw pak Adam belum Dateng juga, setengah jam lagi jam 7 Lo"

Putra : "Iya nih mana hujan lagi"

Rendy : "Iya atau kesesat dianya?"

Kring....kring....

Kring....kring.....

Putra : "ngk mungkin, eh tunggu hp gw"

Adam : "Halo, put"

Putra : "Halo, pak, bapak udah dimana?"

Adam : "Ini loh put, bapak nyasar mana diguyur hujan lagi ini"

Putra : "Duh, pantes lama, sekarang bapaknya udah sampe mana nih?"

Adam : "Bentar, bapak sekarang lagi di sekitaran toko bangunan jaya makmur"

Putra : "Itu baru setengah jalan lagi, baru sampe ke kosan ku pak, sek aku ke sana aja, bapak tunggu aja di sana aku jemput aja biar ngak nyasar lagi, neduh aja bapak dulu"

Adam : "Siapp put, cepat ya put dah basah ini"

Putra : "Bentar pak, prepare dulu"

Adam : "Apa yang mau di prepare put?, tinggal hidupin motor aj"

Putra : "Pake baju dulu pak, maklum pejantan kek aku, kalau di kamar ya, kalau ngak boxeran telanjang pak, hehehe"

Adam : "Hehehehe, siapp put ditunggu, nanti habis jemput bapak, kita lepas lagi barengan ni pakaian adu kejantangan kontol kita"

Putra : "Hehehehehhe, siap bapak ku" ucap putra sembari mematikan ponselnya

Rendy : "Gimana put, dimana pak Adam?"

Putra : "Udah dipertengahan jalan, bapaknya nyasar, gw jemput dulu ya ren jagain tu bini gw, jangan lu santap duluan, lu becekin dikit aj dulu sekalian pemanasan, hahahaha"

Rendy : "Heheheh, ngerti aja sohib gw nih, cepat ya put, keburu sangean gw nunggu lu, gw pastiin bini kita boolnya becek sesuai request San"

Putra : "Sipp"

Putra bergegas ke luar kosan dan menghidupkan motornya sembari memakai jas hujan.

-------

Theo : "mmm, mas itu suara motornya kang putra ya?

Rendy : "Eh, iya dek, putranya mau pergi bentar" ucap Rendi sembari menoleh ke sumber suara tersebut

Rendy : "Duhh, dek baru habis mandi ya, wangi banget nih, kek sengaja aja"

Theo : "Kek sengaja apa sih mas??, kan emang waktunya untuk bersih-bersih"

Rendy : "iya juga sih, kamu ngak kedinginan dek cuman pake jokstrap aja, pake baju gih hujan lo"

Theo : "Masnya gimana??, itu ngak pake apa-apa kontolnya kelihatan loh mas dari tadi"

Rendy yang memang dari tadi sengaja melepas seluruh pakaian untuk diperlihatkan ke Theo

Rendy : "Hehehe, mas mah pejantan sejati, ini biasa untuk mas telanjang gini"

Theo : "Duhh, mas ngak enak aku ngeliatnya" ucap Theo malu-malu

Rendy : "Ngak papa dek, kan kamu juga punya yang sama kek mas, atau ngak buka aj tu jokstrap kamunya"

Theo : "Males aku mas"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 08 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Goyangan Pejantan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang