HAPPY READING.
WN! ⚠
*alur gajelas dan banyak typo. Tolong dimaklumi 🙏🏻🙏🏻*Isagi dan nagi telah berada di kamar asramanya saat ini dengan isagi sedang mengeringkan rambut Nagi memakai hair dryer punya chigiri.
Nagi menikmati setiap elusan tangan isagi di rambut nya, tangan yang lembut dan mungil itu mengobrak abrik surai nagi untuk mengeringkannya. Nagi diam diam tersenyum tipis sambil memainkan game terbaru yang kemarin di beli reo.
"Nagi, itu game yang baru keluar ya? " tanya isagi penasaran.
Nagi sedikit melihat kebelakang dan mendapati lelaki bersurai blueberry itu kini tengah menatap konsol game yang sedang ia pegang.
"Iya, isagi. Dibeliin reo kemarin"
Isagi mengangguk kemudian lanjut mengeringkan rambut nagi, 20 menit setelah itu isagi tiduran dengan tubuhnya yang dihimpit oleh kedua kaki Nagi.
(Ngerti ga? Kayak isagi tiduran di antara kaki nya nagi gitu loh..)
"Nagi, aku ingin tidur. Kau tidak tidur? " isagi sedikit mendongak ke atas untuk melihat wajah rupawan seorang Seishiro Nagi.
"Nanti, isagi jangan memakai selimut"
"Kenapa? "
"Nanti aku tidur di kasur isagi" eh? Kenapa malahan tidur bareng isagi ni bocah.
Isagi hanya mengangguk lalu berdiri dan menuju kasurnya, berbaring dengan tenang dan mulai tidur. Diam diam nagi memperhatikan itu dan mulai ikut mendekat, cukup jauh jarak diantara keduanya dengan nagi berjongkok di depan isagi dan isagi yang terlelap dikasurnya.
Mendekati pemuda yang lebih pendek darinya, ikut berbaring dan memeluk pinggang ramping itu.
Tersenyum sebelum terlelap, nagi membisikkan sesuatu ke telinga isagi.
TBC!
WKWK 👁👁👁