satu| kelas arsi

235 10 0
                                    

                        .Winny punya gue .

*****

Jadi anak arsi itu enak,kerjaan nya cuma gambar.tapi itu sih buat satang dkk.engga buat yang lain.menurut yang lain fakultas arsitektur itu membosankan.

..

Satang lagi duduk di taman sama temen-temen, fourth,Ford,prom.mereka bertiga adalah uke tercantik di kelas arsi.

"Hari ini bosen banget anjir!"fourth si anak yang suka bosen sama ke adaan sekitar kalo sepi.

"Kemana gitu!"prom yang lagi nyedot es mangga nya,lalu ikut bicara.

"Cafe Deket sini enak kayak nya!"si satang ngasih rekomendasi cafe yang enak buat nongkrong,dan lokasi nya juga ga jauh dari sini.

"Punya anak teknik kan!"benar juga kata Ford,anak teknik adalah musuh mereka.kalo ke cafe yang anak teknik suka nongkrong.bisa abis mereka.

"Jangan deh!"akhir nya si satang ngalah aja,bahaya juga anak arsi kesana.ntar di lecehin lagi.

"Engga,pokok nya gua mau ke sana!"si fourth Ngotot banget,emang si di sana enak banget.tapi kan itu cafe punya anak teknik.

"Ya udah,Ntar salah Lo kalo ada apa-apa!"si prom si nurut aja,tapi pake ancaman.dasar teman labil.

Semua nya pada ikut si fourth buat ke cafe anak teknik.ya lumayanlah buat cuci mata.tapi pasti mereka di omel sama anak teknik.

..

Di cafe emang penuh banget sama anak teknik yang lagi makan sama minum,nekad aja si fourth buat kesana.

"Kalian anak arsi!"belum nyampe ke dalam,baru sampe pintu.mereka udah di sentak sama anak teknik yang baru datang ke cafe.

"Ya,kenapa.masalah?"si Ford langsung maju dari cowo teknik yang berambut ikal.

"Dih sana jauh-jauh!"si Mark malah ngusir si Ford yang ada di depan nya.

Fourth menatap sengit salah satu dari mereka, engga tau juga sih nama nya.tapi lumayan ganteng sih!,eh fourth inget jangan tergoda!.

"Ngapain Lo liatin gue sebegitu nya!"nah kan anak nya sadar,dih sok banget sih bang jago.

"Gr!"si fourth langsung acuh sama cowo itu, ngapain juga lama-lama liatin dia.ogah,meski wajah nya enak di liat.

"Gem!"si satang tiba-tiba nyapa yang tadi di liatin sama si fourth,oh nama nya gem.

"Tang!"si gemini malah meluk satang,kaya anak abis di anter sekolah.

"Lo kenal dia?"si prom langsung ngelepasin tangan nya gemini dari satang,enak aja temen nya di peluk.

"Iya,dia temen kos gua!"si satang mah jujur aja,nih anak baru balik kampung.dari kapan pulang coba.satang kaga tahu dia balik ke kosan

"Wah!"suara kecil fourth mesti di curigai.sambil liatin Gemini nya ga kedip lagi.

Mereka pun masuk kedalam cafe,walau jalur orang dalam.gapapa deh.

"Ko anak arsi kesini sih!"si Joong belum apa-apa udah marah-marah aja.sambil gebrak meja lagi,itu buat sport jantung aja.

Si satang langsung memberikan lirikan bombantis nya,ngapa nih anak make ngagetin aja.untung jantung nya aman.

"Woy,bisa selow ga sih!"si Ford langsung Dateng dong ke bangku nya Joong,kesel juga sama mahluk satu ini.

"Udah Ford mending kita duduk aja!"itu satang langsung nunjuk ke bangku kosong yang di sisain buat Ford.

arsitektur vs teknikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang