Untitled Part 2

48 10 0
                                    


"aku sangat lelah, unnie" keluh seorang wanita yang bernama jenni kim kepada membernya yang bernama jisoo, jisoo lebih tua 1 tahun dari jennie, mereka baru selesai melakukan konser mereka,

" ayo kita pergi makan hot pot dulu lalu kita istirahat di hotel, besok kita akan kembali lagi ke korea" ajak jisoo pada jennie dan mereka pergi ke tempat tujuan mereka.

setibanya di hotel, jeniee merebahkan tubuhnya setelah membersihkan diri di kamar mandi. jeni mulai memainkan hpnya dan melihat aplikasi instagram, ada begitu banyak pesan masuk ke instagramnya namun jennie tidak menggubrisnya, membiarkan nya saja. jennie sudah tau semua pesan itu dari fans dan hattersnya

"aku sangat lelah dengan ini ungkap jennie yang melemparkan hpnya kekasur dan mulai untuk istirahat memulihkan tenaga karna besok pagi dia harus balik lagi ke negaranya.


lisa pov

"siapa yang meletakkan hp ku di dekat telinga ku"

suara keras terdengar di telinga ku saat aku terlelap dengan mimpi indah ku yang aku pun tak tau itu mimpi apa, karna di dalamnya aku seakan meloncat dari satu daerah ke daerah lain, sungguh konyol.

" aku kenapa?' ucap rosi yang sudah rapi dengan baju kerjanya

" apa kau tidak melihat kau menghidupan alarm dari jam 6 pagi sampai jam 8 pagi, namun kau tidak sedikit punmembuka matamu? jangan kan membuka mata terganggu saja tidak" dengus rosi yang membesarkan suaranya melawan kerasnya sura lisa.

" tapi tidak begitu juga cara kau membangunkan ku rosi" cemberut ku

" jadi dengan apa aku harus membangunan mu ha... apa aku harus mengambil air dan ember? jawab rosi yang sudah kesal, karna sedari tadi dia sudah memanggil2 lisa dan menggoyang goyangkan badan lisa agar lisa bangun dari tidurnya, namun lisa tetap saja tidak bergeming.

" coba saja kau lakukan, maka aku akan melakukan hal lebih dari itu di saat hari libur mu" ancam lisa sambil berlari ke kamar mandi karna dia juga akan pergi bekerja.

lisa pov end

rosi telah berangkat kerja, sementara lisa baru keluar dari kamar mandi dengan rambut yang basah dan badannya yang di lilitkan handuk, tak lupa juga dia menghidupkan musik black pink yang di serch dari you tube, dia sangat senang mendengar suara seorang jennie kim.

setelah selesai berpakaian dan bersiap pergi bekerja, lisa mengecek hpnya lagi dan membuka aplikasi instagram, dia ingin melihat jennie sebelum ia pergi untuk bekerja.

"hai cantikk,,, selamat pagi... aku kerja dulu ya, sampai bertemu nanti" ujar lisa yang melihat foto jennie yang ada di postingan instagram jennie ruby jane. dan mulai melajuan motornya ke tempat ia bekerja

sesampainya di tempat kerja lisa duduk di kursi dimana teman-temannya sudah menunggu untuk penggambilan barang-barang yang akan di antarkan ke pada buyernya sesuai area masing-masing.

" tumben hari ini cerah kali cuk" tanya seulgi teman sekantor lisa.

dari berangkat hingga sampai di kantornya sebenarnya lisa membayangkan wajah jennie sampai lisa tak menyadari bahwa dia sudah tersenyum sedari menaiki motor hingga sampai di tempat kerja.

" aku... tidakk" jawab lisa yang hanya malu menutupu kebodohannya

" kenapa aku bisa seperti ini, padahal aku hanya melihatnya di layar hp ku, tapi kenapa seakan2 aku merasa dia ada di kehidupan nyata ku? dasar lisa bodoohhh" bisik lisa di dalam hatinya merutuki kebodohannya itu



cinta dalam semuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang