karna terlalu sibuk dengan pekerjaan yang sudah menantinya dari hari ke hari kini jennie masih saja berkutat dengan pekerjaannya, hari ini jennie melakukan pemotretan di gedung chanel dimana jennie adalah BA dari merk tersebut. setelah melakukan pemotretan jennie berjalan ke ruangan ganti untuk beristirahat dan bersiap untuk pulang,
" oppa" panggil jennie pada manegernya
"berapa lama libur yang ku dapatkan" tanya jennie, dia mengajukan cuti dari pekerjaannya untuk beberapa waktu, jennie ingin mengistirahatkan badannya sejenak, jadi jennie memilih untuk mengambil cuti dan berlibur.
"kamu mendapatkan waktu liburan selama 1 minggu, agensi sudah menyetujuinya dan memberi tahuku pagi tadi" ujar maneger jennie yang juga senang karna dia juga akan libur dari pekerjaannya yang sangat melelahkan
"terimakasih oppa" ujar jennie tersenyum " manfaat kan liburanmu dengan sebaik mungkin oppa" ujar jennie lagi dan berlenggang keluar kearah mobilnya.
"tentu saja" jawab manegernya dan mengikuti jennie dari belakang
jennie sedang menuju ke rumahnya dan tak lupa jennie juga singgah ke toko roti karna jennie lagi menginginkan makan roti saat setiba di rumah.
suara benturan hils dan lantai kramik yang putih mengkilat terdengar di ruangan rumah jennie, di mana jennie sudah sampai dan langsung menuju kekamarnya.
jennie merebahkan badannya sejenak menghilangkan lelahnya, setelah serasa cukup jennie langsung masuk ke kamar mandi dan membersihkan dirinya dan berganti baju dengan pakaian yang biasa dia pakai di rumah.
kini jennie sudah berada di ruang tv, jennie duduk di sofa panjang menyelonjorkan kakinya, sambil tangannya memainkan ponselnya, dan juga tv yang menyala tampa ada orang yang menontonnya.
jennie yang sedang memainkan ponselnya itu sedang mencari-cari destinasi di mana jennie akan menghabiskan waktunya untuk liburan, setelah lama mencari-cari dan mempertimbangkan semua nya jennie memutuskan untuk berlibur ke indonesia.
menjelang malam jennie menghabiskan waktunya dengan memasak, entah kenapa jennie tiba-tiba saja ingin memasak untuk makan malamnya. setelah semua selesai jennie pun memakan makan malamnya dan lanjut untuk beristirahat. tak lupa juga jennie memposting hasil potretnya hari ini di akun istagramnya.
saat jennie sedang asik memainkan ponselnya jennie seketika teringat dengan akun instagram yang pernah ia lihat sebelumnya, dimana saat ini jennie melihat akun tersebut menyukai postingannya yang tadi, jennie membuka akun tersebut dan melihat ada notiv pesan dari akun tersebut, jennie membukanya dan terbitlah senyum tipis dari wajah cantik jennie saat membaca pesan itu
" nantikan aku, aku akan membuktikan padamu, aku akan berdiri di depan mu" itulah pesan yang dikirim oleh akun itu. " aku akan" kata jennie di dalam hatinya.
tibalah hari dimana jennie akan berangkat berliburnya ke indonesia, jennie meminta pada manajemennya untuk tidak adanya bodygard untuk mengawalnya, jennie ingin berlibur tampa gangguan itu.
sesampai jennie sampai di negara itu jennie langsung keluar dari bandara dan menemui tourget yang sudah ia sewa sejak berada di korea.
jennie sudah sampai di hotel dan merebahkan badannya, tadinya sebelum jennie sampai hotel jennie berkata pada tourgetnya itu untuk menemuinya lagi pada malam hari, karna saat ini jennie ingin beristirahat dahulu, jennie masih merasa jetlag karna menempuh perjlanan panjang d atas pesawat hingga sampai di negara ini.
"rosiii....." terdengar jeritan lisa dari luar kamarnya yang memanggil rosi untuk membantunya karna lisa kini sedang duduk di lantai setelah ia terpeleset karna lantai luar kamarnya yang basah
"kenapa kau monyet" saut rosi sambil membuka pintu kamar dan mendapati lisa yang sudah duduk di lantai depan kamarnya. "kenapa kau duduk di sana?" ucap rosi heran menatap lisa
"kau masih bertanya, apa kau tak mendengar dari dalam kamar itu bunyi yang sangat keras?" jawab lisa berteriak. namun rosi hanya menggeleng karna memang rosi benar-benar tidak mendengar apapun dari dalam kamar itu.
" sudahlah, bantu aku sekarang juga" ujar lisa sambil menjulurkan tangannya dan langsung di sambut oleh rosi.
sesampai di kasurnya lisa masih meringis memegang pinggulnya yang terhentak ke lantai tadi, dan rosi yang melihatnya merasa iba melihat kondisinya lisa
"apa itu sakit lisa" tanya rosi yang langsung dapat tatapan melotot dari lisa, lisa langsung berdiri dan melempar rosi dengan bantal yang ada di atas kasurnya. "kau masih bertanya rosi? ini sakit sekali brengsek" ujar lisa yang kembali duduk. terdengar kekehan dari rosi yang melihat lisa yang sangat kesal dengan pertanyaannya tadi. " maaf monyet aku hanya bercanda" ucap rosi yang kini berjalan ke arah lisa dan duduk di samping lisa .
"aku lapar, apa kau sudah makan lisa?" ujar rosi saat sudah beberapa lama, lisa pun menggelengkan kepalanya, rosi pun beranjak dari tempat duduknya dan menarik tangan lisa untuk ikut dengannya untuk makan di luar.
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta dalam semu
Fantasyini cerita pertama so mungkin agak terlalu kaku namun harap di maklumi ya gays...