"Ini foto bayi siapa "ucap mika bertanya sambil mengambil foto yang dia maksud.
"Itu foto bayi mala"ucap salma mika pun terkejut setelah mendengar ucapan salma.
"Mik kamu kenapa "ucap salma.
"Ngga papa, itu aku Lihat foto bayi mala imut sekali "ucap mika benar adanya namun bukan itu yang dia pikirkan saat ini.
"Kalo foto aku tante"sahut devi.
"Kamu juga imut"ucap mika
"Aaa makasih tante"ucap devi
"Hahha yaudah ayo kita berangkat kan pernikahannya nanti digedung "ucap salma menuntun mala berjalan diikuti yang lain juga.
Setelah Sampai dilantai bawah semua orang yang ada disana tekagum melihat kecantikan mala terutama rakha dia sangat terpesona begitupun mala dia juga terpesona dengan rakha.
"Cantik "batin rakha sambil tersenyum.
"Wah cucu nenek cantik sekali"ucap salwa lalu memeluk mala.
"Anak papa tambah cantik ya"ucap fatir dibalas senyuman oleh mala.
"Napa lo Senyum senyum pasti terpesona kan sama mala"ucap eby.
"Biasa aja"ucap rakha dengan muka datarnya.
"Halah gengsi an lo "
"Ayo pa kita berangkat rakha kayanya udah Ga sabar "ucap afan tersenyum jahil dan rakha yang mendengar itu menatap tajam afan.
"Yasudah ayo kita berangkat"ucap fatir.
Lalu rakha pun berjalan menuju mala dan menggam tangan mala sembari berjalan.
Setelah Sampai di mobil rakha pun membukakan pintu mobil buat mala. sembari tersenyum dan dibalas senyuman juga oleh mala.
"Aaa soswit "ucap devi.
"Kapan ya gw kaya gitu juga"ucap vio.
"Kapan kapan. dah yu berangkat"
Mereka pun berangkat dengan rakha dan mala yang semobil berdua dan sisanya dimobil lain.
****
"Mal gw mau ngomong"ucap rakha yang sedang fokus menyetir.
"Kenapa"ucap mala yang fokus pada hp nha.
"Kalo diajak ngomong jangan main HP dong "ucap rakha melirik sekilas mala. mala pun berhenti memain kan HPnya dan menjawab ucapan rakha.
"Iya iya ada apa hm"ucap mala lalu menatap rakha dalam sambil tersenyum manis.
"jangan gitu dong nanti gw salting entar tabrakan lagi"ucap rakha melirik sekilas kearah mala sambil menahan saltingnya.
"Rakha gw udah sabar ya jangan pancing emosi gw!, jadi lo mau ngomong apa"ucap mala cemberut. rakha pun menatap mala sambil tersenyum.
"Lucu banget si lo"ucap rakha ingin mencubit pipi mala tapi dihalangi mala dengan tangannya.
"rakha fokus kedepan aja.nanti tabrakan gimana"pinta mala.
"Iya siap calon istri"ucap rakha membuat mala salting dibuatnya,.lalu rakha Meraih tangan mala dan digenggamnya erat.
"Gw harap pernikahan kita berjalan sampai maut memisahkan kita ya "ucap rakha serius sesekali menciuminya.
"Aamiin "ucap mala tersenyum dibalas senyuman oleh rakha.
"gw cinta sama Lo la. gw harap lo juga cinta sama gw la "batin rakha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bara Love Story
RandomAda Sebuah kejadian yang membuat mereka harus menjalani ikatan. dan dari situlah kisah cinta Rakha dan Basmalah dimulai. kejadian yang dilakukan dengan ketidak sengajaan...dan janji yang telah mereka berdua ucapkan waktu kecil, hampir mereka lupakan...