Lanjutannyaa coooo #chapter 3
Mikasa : g-gak a-ada eren....
Armin : LAH BUKANNYA TADI DIA MANDINYA DI LANTAI BAWAH YA ? UDAH JELAS JELAS TADI DIA MANDI DI SINI KAN MIK ? ANN ?
Annie : Eh- LAH IYA COK TADI EREN MANDI DI SINI ! T-TAPI K-KOK G-GAK A-ADA E-ERENNYA Y-YA ?
Saat mereka membicarakan eren dan tepat waktu itu , eren turun dari tangga dan menepuk bahu mikasa dan armin....
Eren : kalian ngapain ?
Mikasa , Armin , Annie : AAAAAAAAAAAAAAA !
Eren : EH NAPA KALIAN !?
Mikasa : l-lo b-bukan e-eren k-kan ?
Eren : lu ngomong apaan si mik ? Ya ini gw lah mik !
Mikasa : o-oke k-kita n-ngomongnya di ruang tamu a-aja biar e-enak ren...
Mereka pun keruang tamu eren dan duduk di sofa sementara eren membuatkan coklat panas untuk mereka bertiga....
Armin : k-kita b-bilang a-aja k-ke e-eren yang sebenernya mik ?
Mikasa : hmm , kita bilang aja ke eren biar nanti eren yang jelasin biar gak terjadi masalah lagi , mana tadi mbak-mbak yang di belakang halaman rumah eren yang lagi siram tanaman terus mukanya ancur lagi kan serem terus udah gak berbentuk muka lagi abis itu-
Tiba-tiba eren datang membawa nampan berisi 4 gelas coklat panas
Eren : Hah ? Mbak-mbak muka ancur ? Di belakang rumah aku ?
Mikasa : Ehh ? I-iya ren....
Eren langsung memberi mereka bertiga coklat panas dan langsung duduk di samping mikasa.....
Eren : eee bisa jelasin ? Kalian bertiga tadi juga kenapa panik ? Trus tadi mikasa bilang di belakang halaman rumah aku ada mbak-mbak muka ancur yang lagi siram tanaman ?
Armin : iya ren , cerita in semuanya mik biar masalahnya gak membesar....
Dan Mikasa pun menceritakan semua kejadian yang di alami oleh mereka bertiga...
Eren : Hah ! Masa sih !?
Mikasa : yeee ngeyel lu ren , kalo gw doang korbannya lo boleh ga percaya sama gw , Lah tapi ini 3 korbannya ? Masih ga percaya ? Makanya kalo punya rumah jan kegedean nanti banyak penghuni nya ren apalagi kita gatau tanah yang lagi kita injek ini bekas apa....
Eren : Huftttt , yaudah maaf ya ges gara-gara gw kalian jadi kena teror ....
Armin : maksudnya lo juga ren ? Atau .....
Eren : Yaiyalah ! Gamungkin banget udah tinggal bertahun-tahun disini tapi gak ada kejadian , ya pasti adalah !
Mereka berempat pun saling cerita pengalaman serem atau story tell horror gitu lah , di tambah hujan deras di luar jadi menambah kesan horror menurut mereka....
* ya menurut gwh ya iyalah ! Ya kali ga horror , apalagi ujan-ujanan...Eren : Hmm kita ber3 udah , sekarang giliran lu min !
Armin : eummm , okey...
Tapi ini horror co ampe kejadian itu gak bisa gw lupain.....Eren : Kalo lu gamau juga gapapa kok min...
Armin : Yaudah deh gw cerita in ya , tapi jan takut :3
Annie : paling ga ada horror-horrornya
KAMU SEDANG MEMBACA
~ The Story Love Armin Arlert ~ [AruAni]
ActionArmin arlert Seorang lelaki yang di kejar kejar banyak perempuan setelah ia memotong rambutnya pada umur 14 tahun , bahkan sampai dia sedang beraktifitas para perempuan perempuan itu tetap saja memanggil namanya , namun armin bukanlah orang yang kej...