#Chapter 9...
Haiii i'm come back guyss ! Pdhl baru kmrn up , tp aku iseng aja sih mau up skrg , bsk aku ujian tapi aku akan sempetin up tiap hari biar kalian ga bosennnn !
Arigatouu minnaa !Happy readingg !
Jangan lupa votenya yaa !! Makasiiiii !" LOH ELO ! " ucap eren sambil terkejut
" haii ! Gausah kaget gitu dong biasa aja liatinnnya , aku tau kok aku cantik tapi males ah kalo kamu yang naksir , oh ya aku denger denger kak armin nginep disini yaa ! Mana diaa ?
aku kangenn tauuuu ! "
Jawab hitch" apaan sih dateng dateng bukannya permisi langsung ngegas aja , rumah lu aja bukan ! "
tegas eren kepada hitch" Haish yaudah maaf , tapi adakan kak arminnyaa ?!! " tanya hitch dengan antusias
" G ada lg keluar " jawab mikasa yang barusan menghampiri eren yang tengah berdebat dengan hitch di depan pintu ...
" Ih bohongggg ! " kesal hitch sambil mengerucutkan bibirnya agar terlihat imut di depan mereka
" ren , bukannya dia imut imut tapi amit amit ga sih ? " tanya mikasa
" Gw bingung mik mau kasih lo nilai 100 apa 200 "
tawa erenpun pecah seketika" Ih kaliann jaatt cama akuuu !
Mana kak arminn nyaa!! " paksa hitch" Ya kalo gw bilang keluar ya dia lagi keluar ! Gausah maksa jadi orang ! "
Tegas mikasa" Hmphhh ! Kalian jahattt ! Liat aja nantiii aku aduin kakk arminn ! "
Ucap hitch dengan sok imut" Sono sono aduin aja sono gw ga takut ! , armin aja bukan siapa siapa elo ! Eh denger ya armin tuh pacarnya ann- " ucapan eren di tahan oleh mikasa di iringi tatapan mautnya
" M-maksud g-gw tipe pacar armin tuh bukan kaya lo ! " jawab eren
" *tadi eren bilang kalo kak armin pacarnya siapa ??
Tadi eren bilang Ann ? ANNIE ??!
Batin hitch" napa lo bengong depan rumah gw ? Dah sono pergi aduin kak armin kesayangan mu itu ! Hush hush "
Ucap eren sambil mendorong pelan hitch agar menjauh dari rumahnya..." *Hmm itu kenapa ribut ribut ?
Batin arminArmin ingin menghampiri eren namun mikasa dengan sigap langsung lari menghampiri armin dan langsung menyembunyikan armin di kamar eren ...
" Eh ?! Kenapa mik ?? " tanya armin
" HAH HAH , Ituu hahh hahhh "
Ucap mikasa dengan nafas yang terburu buru" Itu apa ?? Tarik nafas dulu deh mik biar bisa ngomong " ucap armin
" Hah hah , ituu ituu , tadi ada hitch nyari lu ! HAHHH anj gerah bgt taii ! "
Ucap mikasa" Yaudah mik ini kan AC nya udah nyala dari tadi , lu sih lari larian"
ucap armin" Kok lu ga panik ada hitch ??!
Tanya mikasa" buat apa panik kalo gw cuma milik annie seorang ?? Denger hitch bukan siapa siapa gw dan gw ga suka sama dia , dan lo tau satu hal yang paling penting ??
" 'Gw terobsesi sama annie' ~ "
Jawab armin" HAH ! WAIT WAIT ? L-LO TEROBSESI SAMAA ANNIEEE ?!!! "
tanya mikasa dengan panik
KAMU SEDANG MEMBACA
~ The Story Love Armin Arlert ~ [AruAni]
AzioneArmin arlert Seorang lelaki yang di kejar kejar banyak perempuan setelah ia memotong rambutnya pada umur 14 tahun , bahkan sampai dia sedang beraktifitas para perempuan perempuan itu tetap saja memanggil namanya , namun armin bukanlah orang yang kej...