Pada suatu hari armin yang masih kecil tinggal bersama kakeknya di dalam tembok agar tidak di makan oleh para titan dan armin memiliki 2 sahabat perempuan dan laki laki yaitu , mikasa dan eren , namun saat umurnya menginjak 12 tahun kakeknya meninggal karena menyelamatkan armin dari injakan para titan.....
2 tahun setelah kehilangan kakek nya , Armin di rawat oleh ibu eren karena ibu eren sudah menggangap Armin sebagai anaknya sendiri....
Saat Armin , Eren , dan Mikasa terpilih menjadi kadet untuk membasmi para titan , mereka terus berlatih agar mereka bisa membalas dendam mereka pada titan titan yang membunuh sebagian masyarakat di tembok ....
Sampai pada akhirnya mereka pergi keluar tembok untuk membunuh para titan yang ingin menghancurkan tembok pertahanan mereka ....
Mereka berhasil membunuh beberapa titan yang ingin menghancurkan temboknya , tetapi tetap saja masih ada banyak titan titan berkeliaran di hutan yang sedang mencari makanan ...
Akhirnya setelah membunuh para titan Armin beristirahat di taman dekat rumah eren , dan saat itu ia bertemu dengan teman kadetnya yang dingin dan cuek bahkan terkenal dengan kekuatannya yang bisa di bilang lebih kuat di banding teman teman lainnya ....
Ia adalah Annie Leonhardt , seorang perempuan yang selalu menyendiri dan cuek terhadap teman temannya. umurnya tidak jauh dari armin , annie berumur 16 dan armin berumur 17. Armin kagum dengan Annie ia bisa hidup sebatang kara, namun mentalnya tetap kuat dan tangguh, walaupun armin jauh lebih pintar dibanding annie tetapi tetap saja kuatan annie.
Sepertinyaaa Armin mulai menyukai Annie ?
Lalu Armin menghampiri dan duduk di samping Annie lalu memulai pembicaraan...
Armin : " ee , h-hai A-annie "
Annie : " Ya, hai juga "
Armin : " kau sedang apa di sini ? "
Annie : " seperti yang kau lihat ?
Armin : " A-ah k-kau s-sedang istirahat yaa ? "
Annie : " Hmm "
Armin : *cuek dan dingin sekali annie ...
Armin memiliki ide untuk mengajak annie makan di cafe sana , ya karena mereka setelah membunuh para titan mereka tidak sempat makan jadi munculah ide armin mengajaknya.
Armin : " e-eumm A-annie , mau gak makan bareng di cafe sana ? "
* duhhh pasti gw di tolak iniiiAnnie : " hmm ya sudah ayo kebetulan aku belum makan juga "
Armin : " YES , AYOOO "
Armin langsung ke cafe dan makan bersama Annie , dan annie mulai sejak itu ia bersikap hangat pada armin , annie juga tidak tahu kenapa dia bisa bersikap hangat pada armin tapi tidak dengan teman teman lainnya ?
Annie : " ee armin nanti sore mau ketemuan gak ? Gw bosen di rumah terus "
Armin yang sedang makan langsung tersedak karena annie mengajakanya ketemuan , padahal annie saja tidak suka jalan jalan atau semacamnya , namun mengapa ia mengajak armin ? Apakah Annie juga menyukai armin atau nyaman dengannya ? Mungkin ?
Armin : " Ohhh bolehhhh bangett kokk mauu jamm berapaa ? Nantii biar aku aja yang jemput kerumah kamu aja "
Annie : " Jam 4 aja deh , lo juga gak ada acara atau mau kemana kan ? "
Armin : " Gakkk kokk gak adaa sama sekaliii "
Annie : " oh oke ntar tlp gw aj kalo lo udh dpn rmh gw ya "
Armin : " Okeyyyy Annieee "
Tepat jam 4 Armin menelopon Annie dan mengabari bahwa ia telah sampai di rumah annie ...
" halo ann ? "
" eh iyaa bentar ar gw siap siap dlu , janji gak lama "
" iya gapapaa santaii ajaa "
*Telepon berakhir
Annie langsung membuka pagar rumahnya dan langsung memanggil armin ...
" WOY AR ! RUMAH GW YANG INI ! "
Armin : " owalah okey bentar aku panasin mobil dulu "
Annie : " oke "
Dan mulai sejak saat itu, annie semakin dekat dengan armin begitu juga dengan armin , ia semakin nyaman dengan kehadiran annie di kehidupannya.
Eren dan Mikasa semakin bingung dengan armin dan annie , mengapa mereka sangat dekat , apakah mereka pacaran ?
Saat tugas mereka selesai menjadi kadet, komandan Hange Zöe memanggil Armin keruangan pribadinya setelah makan siang.
Setahu armin ia tidak membuat kesalahan atau kegagalan lalu mengapa dia di panggil ?
Karena armin terus melamun annie menepuk bahu armin dan tatapan annie seperti bertanya " ada apa ? "
Armin langsung memberitahu annie bahwa ia di panggil keruang komandan hange padahal armin tidak melakukan kesalahan apapun.Annie : " Yasudahhh nantii aku temeninn yaa ? Nanti kita bicara baik baik sama komandan kenapa kamu di panggil , okeyy ? "
Armin : " hahaha iyaaa anniee makasih "
Setelah makan siang mereka ber 2 langsung mengetuk pintu ruangan komandannya.
Komandan Hange.Z : " ya masuk , Ohhhh ternyaataa Arminnnnn sama annie siniii dudukk !! " ucap hange dengan antusias
Armin : " kalo boleh tau kenapa aku di panggil kesini yaa bu hangee ?
Komandan Hange.Z : " kabar baik untukmuu arminn ! KAU AKUU ANGKAT MENJADI KOMANDAN YANG KE -15 !!!
Armin : " HAH YANG BENER BUK ? GAK SALAH KAN ? HAH ?
Komandan Hange.Z : " Yoii , congrets yaw minn !! "
Armin : " MAKASIHHH BANYAK BU ! "
Komandan Hange.Z : " Yoii sama sama lagi pula ini keputusan semua kapten sama komandan lainnya "
Armin langsung keluar dengan annie dari ruangan hange...
Annie : " wkwk selamatt komandannyaa akuu "
Armin : "iyaaaa makasihhhh ann , ini semua karena kamu terus dukung aku,support aku bahkan sampai rela begadang demi temenin aku latihan , dan....
Annie : " dan apaa ? "
Armin langsung memegang kedua tangan annie dan lalu mulai bicara .....
Armin : "Aku suka sama kamu dari kita pertama kali ketemu dan aku gak bakal lupain jasa kamu buat aku , aku gak bohong ann , aku selalu nyaman sama kamu , jantung aku tuh selalu gak karuan kalo lagi sama kamu tapi ke temen temen lainnya jantung aku tuh biasa aja tapi sama kamu enggak. Aku gak tau kamu suka balik sama aku atau enggak yang penting.....
" I love youu anniee "
Annie : " i love you too ar , dan sebenernya aku juga suka eh bukan suka tapi cinta sama kamu ar , dan aku kira itu cuma perasaan aku doang ternyata aku beneran cinta sama kamu armin dari mulai kita bertemu sampai saat ini ....
Armin : " Annie "......
"Jangan bilang gitu jantung aku gak aman tau "Annie : " yaa mau gimanaa abis ini ? "
Armin : " hehe ayo jadi temen aku aja "
Annie : " Temen ? "
Armin : " Iyaa temen hidup aku selamanya "
Lanjut or no ?
Yang votenya di batalin nanti dikejar levi berkepala 1000
KAMU SEDANG MEMBACA
~ The Story Love Armin Arlert ~ [AruAni]
AcciónArmin arlert Seorang lelaki yang di kejar kejar banyak perempuan setelah ia memotong rambutnya pada umur 14 tahun , bahkan sampai dia sedang beraktifitas para perempuan perempuan itu tetap saja memanggil namanya , namun armin bukanlah orang yang kej...