-the rain-

24 5 1
                                    

'Fly me to the moon And let me play among the stars Let me see what spring is like On Jupiter and Mars In other words, hold my hand In other words, darling, kiss me.'

Lagu yang di nyanyikan oleh 'The Makarons Project'. Kalula sangat suka sekali dengan bulan. Bulan yang sangat cantik dan indah tercipta oleh tuhan.

Kalula sekarang sedang menunggu di halte bus, sambil mendengar lagu menggunakan headset nya yang sering dia pakai. Kalula suka sekali dengan lagu itu karena lagu itu menggambarkan karakternya. Lagu itu memiliki makna yang sedang Kalula rasakan sekarang.

Katanya lagu ini menceritakan tentang 'seseorang yang merasakan jatuh cinta, dari perasaan jatuh cinta tersebut ia menggambarkan cinta itu sebagai sebuah pengalaman yang sangat indah dan penuh kesan.'

Kalula sering memutar lagu itu kapan pun dan dimanapun. Sampai sampai teman Kalula pun muak mendengar lagu tersebut karena Kalula yang terlalu sering memutar lagu itu.

Sampai beberapa menit bus yang menuju ke arah rumah Kalula sampai, disini masih hujan deras jadi Kalula memakai tudung jaketnya agar bajunya tidak basah. Jika Kalula terkena air hujan setetes pun dia akan langsung sakit, pusing ataupun demam.

Tapi seorang pria tiba tiba menadahkan payung di atas kepala Kalula sambil melihat ke bawah, ya...karena Kalula pendek, jadi dia melihat ke bawah.

"cepat masuk"

Ucap pria itu, Kalula tidak tahu dia siapa, tapi Kalula menuruti kata katanya. Kalula pergi ke arah pintu bus yang terbuka, dan saat Kalula naik ke dalam bus dia langsung pergi dari situ. Padahal Kalula mau mengucapkan termakasih.

"hey!! terimakasih ya!!"

Kalula berteriak. Tidak terlalu keras, hanya menimbulkan perhatian orang di dalam bus saja. Pria itu terlihat terkekeh saat mendengar Kalula berteriak kepadanya tapi dia tidak menoleh sama sekali dan terus berjalan.

Kalula masuk ke dalam bus dan duduk di samping jendela, saat bus berjalan. bus bersampingan dengan nya. Kalula melihat dari jendela dan melambaikan lengannya ke arah pria itu. Pria itu tampak mengalihkan wajahnya saat Kalula melambai ke arahnya.

'hmmm aku berharap aku bisa bertemu dengan nya lain kali dan mengucapkan terimakasih' bus berjalan dengan tenang saat bayangan nya sudah hilang entah ke mana arahnya.

-------------------------------------------------------------

Dua hari sejak kejadian itu sudah berlalu. Tapi Kalula belum melihat pria itu lagi, Kalula tahu pria itu berada di sekolah yang sama dengan nya. Jadi dua hari kemarin Kalula mencoba untuk mencarinya dan mengucapkan kalimat terimakasih untuk nya.

Kalula tahu itu hanya hal yang biasa, tapi menurutnya itu lebih dari hal luar biasa. Karena Kalula sering mengalami demam karena tetesan air hujan yang terkena tubuhnya. Walaupun itu hanya sedikit tapi itu akan membuatnya pusing, bahkan bisa demam. Jadi Kalula mau mengucapkan terimakasih karena berkat dia Kalula bisa masuk sekolah.

Kalula sekarang berada di kantin bersama teman teman nya. Ketika Kalula asik mengobrol dengan teman nya, tiba tiba ada seorang pelayan yang menghampiri meja Kalula dan menyimpan dua sandwich dengan air mineral. Di atas nya terdapat note yang bertuliskan..

'makan yang banyak. Jangan makan makanan yang pedas nantinya sakit.'
- G

Itu pesan yang ada di note nya. G? Siapa G? Perasaan Kalula tidak mempunyai teman yang namanya berawalan huruf G. Pelayan nya masih menunggu di samping Kalula karena Kalula menyuruhnya untuk menunggu sebentar di situ.

Kalula membalas note itu di belakang nya. Dia menuliskan 'terimakasih atas makanan nya. tapi sebenarnya kamu siapa?' Kalula memberikan note itu kepada pelayan dan berbicara kepadanya

"Bisa tolong sampaikan ini kepada pengirim itu?" Kalula meminta tolong kepada pelayan agar memberikan note itu kepada orang yang memberikan sandwich padanya. Pelayan itu mengangguk dan tersenyum.

"Baiklah" lalu pelayan itu pergi dari hadapan Kalula. Kalula masih bingung siapa yang mengirim itu, tapi setelah melihat kata kata nya. Kalula teringat pria kemarin yang menadahkan payungnya untuk Kalula.

"mungkin itu dari salah satu fans kamu hahaha" salah satu teman Kalula berbicara seperti itu. "engga mungkinnnn, aku ga populer sama sekali loh. masa iya kaya gitu???"

"tapi kamu cantik alula, mungkin ada seseorang yang menyukai kamu diam diam, dan dia tidak mau kamu tahu kalau dia menyukaimu alula. bisa aja kaya gitu kan??" Salah satu teman Kalula berbicara seperti itu juga.

"gatau deh, yang penting aku dapet makanan gratis hehe" ucap Kalula dengan nada yang gembira dan imut.

Brrruukkk!!

Fly me to the moon Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang