Sesampainya dirumah, Freen segera masuk untuk istirahat, namun ia tidak bisa memejamkan matanya, masih sangat jelas teringat kejadian tadi siang di kampus....
Flash Back On
Besi besi itu mulai berjatuhan , freen menatap keatas, tubuhnya kaku terdiam tak bergerak, dilihatnya besi itu satu persatu mulai mendekati wajahnya, freen menutup matanya , hingga sesuatu menariknya dengan sangat cepat, ke sisi yg lain . Brug...
Traaang... Trang. Traaaaang.... Suara Besi2 berjatuhan sangat banyak hingga menyebabkan debu berterbangan.. menutupi pandangan di lokasi itu .Orang2 panik dan berteriak...
Nam Kade heng irin segwra berlari sambil berteriak histeris
“Kyu!!!!!!!”....
“Tuan Kyuu... !!!!!” Seorang laki2 dengan diikuti sebanyak hampir 10 orang segera mendatangi lokasi itu,
Dia adalah jason dan anak buah nya ,
“CEPAT SELAMATKAN TUAN KYU!!” “BAIK!!”
mereka menghalangi Nam dkk agar tidak ikut masuk karna lokasi masih blm aman
“Tn Jason.. biarkan kami masuk , kami mau melihat Kyu... !!!”
Nam mulai terduduk menangis, kade dan irin mulai memeluk Nam dengan erat sambiil ikut menangis, heng melihat dengan tatapan Sedih dan berharap kyu bisa selamat...
“Biar kami saja yg masuk , kalian tahan dulu tunggu disini” ucap salah seorang anak buah jason
Disisi lain Kyu sedang memegang tangan seseorang yg telah menariknya, pandangan mata mereka bertemu.....
“rebecca..!!, kau... “ kyu melihat bagian perut becca mengeluarkan darah...
“Becc kau berdarah... !!, tunggu , jangan bergerak .. ok..”
Becca hanya diam, tak lama terdengar suara memanggil “Tuan Kyu,... , Tuan Kyu.. Tuan Kyu!!!!!”
Kyu segera berdiri “ aku disini. Uhuk.. uhuk... . Jason, Aku disini..., Cepat kesini!!!”
“Tuan muda.., Ya Tuhan.. anda tidak papa, ayo kerumah Sakit Sekarang,”
“aq baik2 saja jason, tapi kita harus bawa becca,” kyu menoleh tapi dia tidak melihat becca disitu,
“Tuan muda, anda mencari siapa.”
jason ikut menoleh ke kanan dan kekiri mencari orang yg kyu maksud walaupun sejak jason datang dia tidak melihat siapapun selain kyu.
“becca.. tadi becca ada disini, dia nyelametin aku, dia yg harus kerumah sakit, dia berdarah jason”..
kyu mencoba meyakinkan jason tapi karna jason juga tak kalah keras, akhirnya perdebtan mereka berakhir dengan kyu yg dibawa kerumah sakit padahal Tidak ada luka sedikitpun di tubuh Kyu.
Flash back off
“besok aku harus bertemu becca, harus!!!”
Freen kemudian berusaha untuk istirahat dan memejamkan matanya.
**kampus
Seorang anak muda tampak melihat kekanan dan kekiri mencari seseorang, hingga akhirnya orang yg dia cari terlihat..
KAMU SEDANG MEMBACA
(1) The "Q"
General FictionFreen Q Alexander Dia Dipanggil dengan Nama tengahnya oleh Sebagian besar Teman2 nya, Hidup dengan Kesempurnaan hingga Ia bertemu dengan seorang mahasiswi bernama Rebecca .... (Fiksi , Action, Romance tipis tipis)