07

1.4K 100 4
                                    

HAPPY READING

Mila mengikuti kemana Jessi pergi bersama Mrs. Sophia. Ia merasa sedikit aneh dengan ekpresi Mrs sophia saat melihat Jessi.

I know, Jessi memang cantik dan seksi apalagi Jessi juga udah sedikit senyum tidak jutek seperti saat mereka barusaja sampai di sekolah ini.

dan yang dulunya Jessi tidak terlalu dipandang oleh beberapa murid kini banyak murid yang juga menganggumi Jessi. Lebih tepatnya gang New Student menjadi terkenal karena ada oknum yang senang melihat mereka berempat kumpul.

nanti dulu bahas gang new student kini fokus Mila hanyalah pada Jessi dan Mrs Sophia.

untung saja pintu tidak ditutup terlalu rapat jadi mila bisa mendengarkan pembicaraan mereka.

" Jessi, you know i really miss you " ucap Sophia lalu memeluk Jessi dan Jessi yang mencoba menghindar pun tidak bisa karena ia terlambat.

Jessi segera melepaskan pelukannya dan menatap tajam lawan bicaranya kini, tidak ada lagi senyuman yang ia berikan.

" Jujur saja apa tujuan lu kesini? buat ngikutin gue?"

Sophia mengangguk " mau kamu menhindar sampai di ujung dunia aku pasti akan mencarimu Jes " ucap Sophia lalu tangannya bergerak untuk mengelus pipi Jessi.

Dengan cepat Jessi menepis tangan itu  agar tidak menyentuh pipinya.

Sophia yang melihat itu terkejut tapi ia tidak takut.

Sophia mendekat dan membisikan sesuatu " kita sekarang lagi diruangan guru meskipun sepi tapi dipantau oleh cctv, tindakanmu bisa aja masuk pelanggaran jes " ucap Sophia lalu melihat di pojok-pojok tembok memang ada cctv.

Ia menhela nafas karena sophia menggunakan kekuasaannya untuk membungkam Jessi.

Jessi menyatukan tangannya tanda seperti ia memohon "  tolong stop buat gak kejar-kejar saya lagi " ucap Jessi yang memohon.

Sophia yang melihat itu pun smirk " apa salahnya untuk menerima cinta saya lagi Jes? Apa kamu sudah memiliki pengganti saya? " Ucapnya

Fyi, mereka pernah menjalin hubungan tetapi hubungan mereka harus berakhir karena sophia berselingkuh bahkan ia pernah mengandung dengan seorang pria, dari hal itulah yang membuat Jessi harus memutuskan hubungan.

Sophia tidak terima jika ditinggal Jessi sehingga ia mengugurkan anaknya dan mencari tau dimana Jessi berada sekarang.

Ia bertemu Jessi dan dirinya senang melihat.

jika kalian bertanya kenapa Jessi meminta tolong buat Sophia gak ketemu sama dia? karena ia tidak mau lukanya Kembali terulang.

rasanya diselingkuhi sakit dan ia harus menerima bahwa ia harus mengikhlaskan orang yang dulu ia cintai.

intinya Jessi tidak mau jika ia harus menerima cinta Sophia lagi.

Jessi terdiam karena ia tidak memiliki penganti tapi ada seseorang yang datang dan menjawab pertanyaan Sophia tadi.

" saya...saya pacarnya Jessi " mila membuka pintu dan ia menhampiri Jessi.

𝐅𝐖𝐁 [ 𝐖𝐈𝐍𝐑𝐈𝐍𝐀 𝐗 𝐍𝐈𝐍𝐆𝐒𝐄𝐋𝐋𝐄 ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang