FRIENDS WITH BENEFITS
Kaylee dan Naomi sedang sibuk untuk syuting, mereka berdua acting dengan bagus sampai sutradara tidak perlu untuk mengulangi adegan.
sekali cut selesai, jadi mereka bisa pulang lebih awal untuk beristirahat.
Kaylee Naomi diberi waktu untuk beristirahat 30 menit dan kaylee gunakan waktunya untuk mengedit sesuatu.
dari raut mukanya tampak sangat serius membuat naomi yang duduk disebelahnya ikut melihat.
" lu dapet foto gue yang kayak gitu darimana kay?" Naomi bingung karena kaylee sedang mengedit foto jeleknya lalu ada Jessi dan Mila juga.
" lah kan kita pernah satu asrama dulu masa gue gak fotoin lu, mustahil " ujar Kaylee lalu tertawa saat melihat fotonya membuat Naomi juga tertawa
Kaylee mengirim foto yang sudah ia edit di grup untuk memberitahukan ke Mila dan Jessi.
Kalian ingat dengan Alea teman dari Kaylee kini menjadi manager Kaylee.
Alea diam-diam memotret interaksi antara Kaylee dan Naomi yang sedang tertawa sembari melihat ponsel tersebut.
lalu mempostingnya di Instagram, tentu saja ramai karena ia memotret dua orang populer.
yang membuat salah satu fans naomi ini pun senang atas interaksi mereka.
Kaymi adalah nama ship antara Kaylee dan Naomi yang dibuat khusus dari fans mereka.
Tetapi Kaylee terus saja memikirkan mila apalagi mendapatkan kabar jika Mila sedang menangis karena cemburu.
Pastinya Mila cemburu karena melihat kekasih nya sedang beradu acting mesra dengan temannya.
Mila hanya terkejut saja, wajar karena dirinya barusaja memasuki dunia entertainment dan ia harus menahan rasa cemburunya karena tau kaylee dan Naomi juga harus berprofesional.
Jessi yang sedari tadi tidak pergi ke kantor melainkan memilih untuk mengerjakan beberapa tugasnya dirumah saja.
Mendengar suara isakan tangis dari seseorang yang berada disebelah kamarnya.
Itu kamar Mila,jadi ia beranjak dan melihat mila yang sedang menangis.
kalau begiinii ia seperti melihat anak kecil berusia 5th.
" mil " ucapnya pelan membuat sang empu menoleh.
" ngapain kesini?" Ucap Mila lalu menghapus air matanya.
" gue sudah tau kalau lu nangis"
" nangisin kaylee karena dia bareng naomi ya?" Tanyanya dan Mila mengangguk.
" mereka harus melakukannya karena itu suruhan dari sutradara, mereka harus berprofesional"
Mila mengangguk " gue sayang banget sama Kay " ucapnya lalu menangis kembali.
Jessi menarik pelan leher mila dan membawanya ke sandaran. Ia menepuk pelan punggung adik tirinya itu.
" Ayo beli es krim " Ajaknya
" nanti kalau flu gimana?" Mila ingat jika dirinya tidak boleh meminum banyak es.
" satu kali aja besok-besok gak lagi kita minum es krim " ucap Jessi
Mila mengangguk " gue ambil jaket dulu " ucapnya lalu beranjak menuju lemari.
jadi yang meng yang mana?
yang pake baju merah
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐅𝐖𝐁 [ 𝐖𝐈𝐍𝐑𝐈𝐍𝐀 𝐗 𝐍𝐈𝐍𝐆𝐒𝐄𝐋𝐋𝐄 ]
Randomkeempat gadis yang bertemu karena konflik antara keluarga masing-masing dan mereka harus tinggal di asrama, Orang tua mereka berharap jika mereka menjadi anak baik. Namun salah mereka malah melakukan hal yang belum mereka lakukan sebelumnya. 𝐅𝐖𝐁...