HAPPY READING
Naomi barusaja mendapat panggilan dari mami dan papi nya untuk memberitahukan jika akan ada festival yang semua biaya akan ditanggung oleh orang tuanya.
" gue denger-denger bakal ada festival ya?" Ucap Kaylee yang duduk di kasur sembari memakan camilan ringan.
" katanya bakalan ada ruby Jane " ucap Mila
Jessi langsung melihat Naomi " pasti bakalan rame " ujarnya
Kaylee tau jika Naomi adalah putri dari Ruby Jane pun segera menghampiri gadis itu.
" oh iya nao, nanti gue boleh foto bareng mama lu boleh gak?" kaylee juga mengidolakan Ruby Jane.
" gue juga pengen foto bareng " sahut Mila.
Naomi mengangguk " tenang aja nanti gue pasti kenalin kalian sama mami " ucap Naomi
Jessi hanya tersenyum setelah mendengarnya dan ia tau kalau bakalan ada papi nya.
Ia sudah tidak sabar untuk melihatnya secara langsung.
Acara masih dua Minggu kedepan jadi masih lama dan tentu saja bakalan ada penampilan dari berbagai extrakulikuler.
•••••
Mila dan Naomi memasuki ruangan khusus club dan sudah ada 3 orang yang memberikan tatapan tajam ke mereka.
" maaf terlambat " ucap mila
" It's okay lain kali jangan diulangin " ucap Clarin sebagai ketua dari club band ia juga berposisi sebagai Vocalist.
" kita harus siap-siap karena kita bakal ngisi acara buat festival " ucap Sienna
mereka berdua mengangguk dan bersiap untuk latihan.
club band yang akan berpartisipasi untuk memeriahkan festival ini ada 5.
Clarine sebagai main Vocalist
Naomi sebagai lead Vocalist
Mila dan Sienna sebagai Guitarist
Abigail sebagai Drummermereka akan membawakan beberapa lagu dan penampilan masing-masing dari mereka.
lagi pertama yang akan mereka bawakan adalah lagu Take a Change with me by Niki
Lagu kedua yang akan mereka bawakan adalah Kasmaran by Jaz.
Siswi disini banyak meminta mereka untuk membawakan lagu Kasmaran.dan lagi ketiga atau lagu terakhir yang mereka bawakan bersama adalah Risalah hati by Pamungkas.
Tidak sampai disini aja karena mereka juga akan membawa lagu lain seperti Abigail yang akan membawakan lagu off my face by Justin Bieber
Naomi akan membawakan lagu If i Ain't got you by Alicia keys
Lalu Mila akan membawakan lagu Dangerously by Charlie puth.
Clarin akan membawakan lagu POV By Ariana grande.
dan yang terakhir Sienna akan membawakan lagu Flowers by Miley Cyrus
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐅𝐖𝐁 [ 𝐖𝐈𝐍𝐑𝐈𝐍𝐀 𝐗 𝐍𝐈𝐍𝐆𝐒𝐄𝐋𝐋𝐄 ]
Randomkeempat gadis yang bertemu karena konflik antara keluarga masing-masing dan mereka harus tinggal di asrama, Orang tua mereka berharap jika mereka menjadi anak baik. Namun salah mereka malah melakukan hal yang belum mereka lakukan sebelumnya. 𝐅𝐖𝐁...