HAPPY READING
Festival hari ini juga dimeriahkan dengan penampilan Yasmine dan Wilona.
Kaylee dan Jessi memilih untuk berganti baju sedangkan Naomi dan Mila sedang membeli air dan Snack untuk mereka makan." Naomi "
" hm?" Naomi menjawab dengan deheman.
" Yasmine dan Wilona temen lu kan?" Tanyanya
Naomi mengangguk " iya dia diundang mami kesini "ucapnya
saat mereka sedang asyik mengobrol tiba-tiba ada seorang cewe yang tidak menggunakan seragam.
" mila, aku cariin kemana-mana ternyata disini " itu Ayana temannya mila, Mila terkejut melihat sahabatnya datang kesini.
" loh kamu kok bisa datang kesini?" Mila bertanya karena ia pikir festival ini khusus untuk sekolahnya saja tapi salah ternyata juga banyak fans dari Naomi yang ikut memenuhi kursi penonton.
" aku beli tiketnya lah buat nonton kamu mil " ucap ayana
Naomi yang melihat itu bingung karena gadis yang datang menghampiri nya dan mila ini menggunakan aku-kamu.
Ia jadi berpikir jika gadis ini pacarnya mila.
Ayana melihat Naomi yang duduk disebelahnya Mila, ia sangat terkejut apakah mila berteman dengan Naomi?
" milaa, kamu gak bilang kalau ada naomii disebelahmu " Ayana berbisik pelan tapi Naomi bisa mendengarnya dengan jelas.
" oh iya, naomi kenalin ini sahabat gue namanya Ayana " ucap Mila memperkenalkan Ayana ke Naomi.
Naomi mengangguk " gue Naomi "
" semua orang juga tau kalau namamu Naomi,senang bisa ketemu kamu hari dan penampilan mu sangat keren aku salah satu fans mu " ucap Ayana
" iya, dia suka banget nontonin lu live " ucap mila
" makasihh ayana nanti kita foto " Naomi mengajak Ayana untuk berfoto setelah acara selesai.
" ini aku beneran diajakin foto sama naomi, bisa gila aku mil "ucap Ayana yang sangat terlihat sekali jika dia cegil Naomi.
" gausah lebay aya " ucap mila dan Ayana hanya membalas dengan mencubit lengan mila.
••••
Kaylee sudah berganti lebih dulu jadi ia pamit ke Jessi untuk membeli air putih lebih dahulu.
tapi ia dikejutkan dengan kedatangan dua temannya. Alea dan Elena datang ke sekolahnya.
" kalian berdua ngapain disini?" tanya Kaylee
" menurut lu aja ngapain gue kesini Kay, ya buat liat lo lah " ucap Elena
" pasti riweh "
" temannya dateng malah begitu yaudah kita balik ajaa El " ucap Alea kesal mendengar reaksi Kaylee saat dirinya dan elena datang untuk menemuinya.
" bercandaa guee jangan marah dong " ucap Kaylee lalu merangkul dua temannya dan mengajaknya untuk duduk
" Kay "
" apee "
" degem lu yang mana? mau dong kenalan" alea sangat ingin berkenalan dengan mila karena melihat temannya yang bolak balik membicarakan mila lewat akun gembokan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐅𝐖𝐁 [ 𝐖𝐈𝐍𝐑𝐈𝐍𝐀 𝐗 𝐍𝐈𝐍𝐆𝐒𝐄𝐋𝐋𝐄 ]
Randomkeempat gadis yang bertemu karena konflik antara keluarga masing-masing dan mereka harus tinggal di asrama, Orang tua mereka berharap jika mereka menjadi anak baik. Namun salah mereka malah melakukan hal yang belum mereka lakukan sebelumnya. 𝐅𝐖𝐁...