HAPPY READING
Jessi menhampiri mila yang duduk di pinggir lapangan dan dirinya heran kenapa gaada naomi disamping Mila.
" kemana naomi?" tanyanya
" naomi mulu, gue cemburu " ucap mila tapi dirinya hanya bercanda
" lebay, biasanya kan dia sama lu tumben sekarang gaada? udah selesai latihannya?" Jessi bertanya
" belum, nanti ada latihan lagi "
" Naomi tadi ijin angkat telpon tapi lama banget terus gue denger dari thea dia pulang " ucap mila
" pulang?? kok bisa pulang ?" Jessi bingung, Mila hanya mengendikan bahu tanda jika dirinya tidak tau.
" ijin pulang kali " sahur kaylee lalu berjalan ke menhampiri mila dan Jessi.
" kalian latihannya masih lama ?" Mila boring dia gaada teman bicara soallnya Naomi pulang jadi dia datang kesini buat lihat Kaylee dan Jessi latihan.
" satu kali lagi habis itu selesai " jawab kaylee
" okay gue tunggu disini aja " mila sekarang duduk ditengah diantara kaylee dan Jessi.
" banyakin istirahat jes biar lu bisa besok lu bisa fokus " ucap Kaylee, Jessi mengangguk.
Mila melihat tangan Jessi berdarah munkin habis jatuh.
" tangan lo berdarah " ucapnya
" gak kerasa baru tau sekarang " ucap Jessi yang ingin mengelap darah dari telapak tangannya menggunakan Jersey tapi ditahan sama mila.
" tadi kan lu jatuh " ucap kaylee
Mila merogoh sakunya dan ia menemukan tissue dan perban untuk luka.
" siniin tangan lu " mila menarik tangan Jessi dan membersihkannya dengan tissue lalu memberikan perban.
" lain kali hati-hati " ucap mila
Jessi mengangguk " thanks, gue bakal hati-hati " ucapnya
kaylee hanya tersenyum melihat mila dan Jessi, tapi kenapa dia seperti tidak suka atau dia cemburu melihat mila yang mengobati Jessi?
Pritttt
suara peluit terdengar nyaring menandakan jika mereka harus kembali ke lapangan.
" gue kesana dulu " ucap Jessi sedangkan kaylee langsung saja pergi.
Mila menyadari itu bingung kenapa kaylee mendadak jadi diam padahal dia kesini buat nonton kaylee.
selama latihan, kaylee sangat fokus karena besok adalah festival jadi ia tidak ingin mengecewakan tim nya.
" Kay " selesai latihan, mila memanggil yang daritadi diam saja bahkan selesai latihan pun kaylee tidak datang menghampirinya dan langsung pergi.
" kaylee "
berulang kali dirinya memanggil tapi kaylee enggan untuk menoleh sampai dimana mila mengikuti kaylee ke toilet untuk berganti baju.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐅𝐖𝐁 [ 𝐖𝐈𝐍𝐑𝐈𝐍𝐀 𝐗 𝐍𝐈𝐍𝐆𝐒𝐄𝐋𝐋𝐄 ]
Randomkeempat gadis yang bertemu karena konflik antara keluarga masing-masing dan mereka harus tinggal di asrama, Orang tua mereka berharap jika mereka menjadi anak baik. Namun salah mereka malah melakukan hal yang belum mereka lakukan sebelumnya. 𝐅𝐖𝐁...