Back to yesterday's spoiler~
Kalbar: perhatian-perhatian
Pontianak:ada apa sih pak??
Kalbar:....
Pontianak:🗿
Landak:serius loh pak!?
Kalbar:ini besok bapak mau pergi selama 1 bula-"belum Kalbar menyelesaikan kata-katanya tiba-tiba terputus"
All:yey bapak pergi!
Kubu Raya:hore"jawab seorang laki-laki"
Kalbar:ets, tunggu dulu jangan senang dulu karena kalian semua akan dijaga oleh..paman Kalsel!
All:hah..gak mau pak.."keluh anak Kalbar"
Kalbar: kenapa??
Mempawah: soalnya..paman Kalsel kan..kadang orangnya galak gitu jadi..
Kalbar:syut-syut..udah dengerin kata bapak, yang penting kalian dengerin apa kata Pama Kalsel pasti kalian gak bakal dimarahin ok~
All:iya pak....
"Kemudian pada malam harinya bapak mereka alias Kalbar pergi dan sebelum pergi Kalbar mengingat semua anak-anak nya agar mereka selalu berhati-hati dan waspada terhadap orang asing yang tidak mereka kenal"
Kalbar:ingat yah ankkuh jaga diri baik-baik jangan nakal! Tenang aja nanti sebentar lagi Paman Kalsel bakalan Datang kok.
Sambas:yaudah bapak hati-hati yah..
Kalbar:iya Sambas"sembari menepuk pundak Sambas"
"Tiba-tiba datang seorang laki-laki bernama kubu Raya langsung memeluk Kalbar, padahal kemarin dia sangat bersemangat karena Kalbar tidak ada dirumah..🙏🗿"
Kubu Raya:bapak jangan pergi...
Kalbar: tenang aja bapak kan cuma pergi ke pulau Jawa aja bukan ke luar negeri...
Kubu Raya:nanti jangan lupain kami yah..😓"sambil melepas pelukan"
Landak:apaan sih dek,gitu aja nangis kau..
"Kubu Raya yang mendengar kata-kata landak langsung tidak terima dan hampir saja terjadi baku hantam diantara keduanya,tapi beruntung lah Di Sana ada dua orang laki-laki yang mendamaikan mereka berdua laki-laki tersebut bernama Pontianak dan juga Ketapang"
Kalbar: yaudah bapak berangkat yah
Pontianak:iya pak hati-hati"sambil mengelus kepala landak"
Landak be like:"dlm hati"ngapain sih Abang pake acara ngelus-ngelus kepala segala..
"Ketapang yang juga mengendong kubu Raya juga berkata"
Ketapang: kamu jangan nakal yah mentang-mentang masih kecil
Kubu Raya:yaelah Abang dulu waktu kecil pasti gitu kan?"sambil turun dari gendongan Ketapang"
Ketapang:💢iyain aja biar seneng..
Kubu Raya: oh-yah kak Bengkayang mana kok gak keliatan dari kemarin?
Ketapang:aduh pasti keluyuran lagi itu anak sama tetangga sebelah kebiasaan emang,biar Abang jemput dulu!
Pontianak:Abang tunggu! Eeeee biar ponti aja yang jemput Bengkayang!
Ketapang:gak usah nanti kamu ketemu temenmu malah reunian lagi"kata Ketapang sambil pergi"
Pontianak:"dlm hati"kok Abang bisa tau sih..
Landak:ayok dek masuk!"ajak landak ke kubu Raya"
Kubu Raya:iya ayo bang ponti masuk juga
KAMU SEDANG MEMBACA
Provincehumans And The Other
RandomMenceritakan kisah-kisah para coutryhumans provincehumans statehumans dll dan keluarganya