<Pada suatu hari yang cerah di Pulau Kalimantan dimana semua makhluk sedang beraktivitas seperti biasanya mau itu di kota..desa..hutan..emm..ya! Dimanapun itu dan cerita ini akan kita awali dengan dua orang provinsi laki-laki dan perempuan yang bisa kita kenal dengan nama Kaltim dan kaltara(Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara)yang sedang ngobrol ditepi sungai >
Hidup kok gini-gini Mulu yah...Bagun tidur..makan...mandi...tidur lagi..ya Allah...!"keluh kaltara"
Makanya produktif dong uwu ke akyu!"jawab Kaltim dengan ekspresi wajah yang di imut-imuttin"
Gimana mau produktif coba..? Kita kan tinggal di sini ditempat liar"keluh kaltara lagi"
Kita kan emang tinggal disini dari dulu"gumam Kaltim"
A... i-iya juga sih...."ucap kaltara dengan nada rendah"
<Mereka pun melanjutkan percakapan mereka hingga malam hari pun tiba dan akhirnya mereka tertidur ditepi sungai itu>
<Beberapa jam kemudian...⌚>
Hoam.....eh...udah tengah malam dong..?"ucap kaltara dengan nada ngantuk"
Eh..bangun bang..."ucap kaltara sambil membangunkan Kaltim"
<Kaltim terbangun dan entah mengapa kaltara ngeblus..?>
Hah..? Apa Ra..udah malem aja..?"ucap Kaltim dengan nada ngentuk+lemes"
Y-ya! Lah! Udah yuk pulang!"ucap kaltara dengan nada tinggi dan sedikit bergetar"
Hem...?kau gak papa kan..kaltara..?"tanya Kaltim sambil mengedipkan sebelah matanya"
Gak! Udah ayok pulang!"ajak kaltara sambil narik tangan Kaltim dengan cepat"
Heeh..! Gak usah narik-narik Napa dah..!"keluh Kaltim sambil menggaruk-garuk kepalanya"
<Kaltara hanya diam saja sampai mereka akhirnya sampai di rumah🏡>
"Ceklik.."
Udah ayok masuk!"ucap kaltara sambil memasuki ruang tamu"
Iyah..."jawab Kaltim dengan nada malas"
<Setelah masuk kaltara langsung mandi,mandi tengah malam dong gak dingin apah..? Sedangkan Kaltim rebahan santuy di sofa sambil nonton Masha and the bear 🗿>
Ah...enak banget..."ucap kaltara sambil memakai pakaiannya dikamar setelah mandi"
Eh..Ra..? Sini kamu.."panggil Kaltim"
"Kaltara menoleh ke sofa tempat Kaltim rebahan"
Ada apa bang..?"tanya kaltara sambil berjalan mendekati Kaltim"
Eum...kamu mau gak bikinin abangmu ini makanan laper soalnya..hehehe mau kan adikku yang cantik+manis uwu"ucap Kaltim sambil mohon dengan nada menggoda bejir!"
Eeehhhh...a-anu..ya-yaudah! Emang Abang mau makan apa biar kaltara buatin Pumpung lagi gak mager.."kata kaltara sambil menundukkan kepalanya dengan wajah yang sedikit memerah"
Ah! Terserah kamu aja~"jawab Kaltim"
O-ok.. tunggu yah.."ucap kaltara sambil berbalik dan berjalan ke arah dapur"
<Meanwhile di dapur>
A..aku... kenapa yah..?masa iya aku suka sama bang Kaltim...ah! Nanti aku dihujat sama orang-orang njir...huh..."keluh kaltara pada diri sendiri"
"Saat kaltara sedang memotong sayuran tiba-tiba saja jarinya terkena pisau"
Aw!"ucap kaltara sambil memegangi tangannya yang berdarah"
KAMU SEDANG MEMBACA
Provincehumans And The Other
RandomMenceritakan kisah-kisah para coutryhumans provincehumans statehumans dll dan keluarganya