Prolog
"Pada zaman.. sekarang.. hiduplah seorang..yang seseorang itu.. adalah laki-laki..🗿ya..dia sedang duduk diatas pohon 🌲 sambil ngopi ☕ santuy🗿dan..karena tetangga nya yang sedang ribut marah-marah iya pun terjatuh dan kopi yang ada ditangannya juga ikut jatuh..ditambah ia jatuhnya nyugsep..itu..kepalanya dibawah..kakinya diatas.."
Pontianak:adoh sakit banget loh.."sambil memegangi kepala"
"Kemudian tiba-tiba muncul seorang laki-laki yang tak sengaja lewat didepan Pontianak dan langsung menertawakannya"
Palangkaraya:hahahhahahaha bang..bang..nyungsep kau..hahahahhaahha
Pontianak:diem..kau..palang!
Palangkaraya:huh..huh.."sambil menghapus air mata yang keluar dari matanya"
Pontianak: bukannya bantuin.. datang-datang malah ketawa..huh..
Palangkaraya: hehehehe sini biar aku bantuin"jawab Palangkaraya dengan penuh semangat"
"Kemudian mereka berdua pun membereskan pecahan kaca dari gelas kopi yang diminum Pontianak,lagian ngapain sih elu pake sok-sokan ngopi diatas pohon 🌲? emang monyet 🐒 kau?"
Pontianak:diem lu Thor!
Me:y!
"Ok lanjut cerita"
Palangkaraya:kok bisa sih bang kau jatuh?
Pontianak:jadi gini,tadi kan aku lagi bikin kopi ☕ Terus aku dengar tuh.. tetangga sebelah lagi ribut..nah! Aku naik ke pohon 🌲biar sambil ngintip dikit heheheh..eh..malah..jatuh..🗿
Palangkaraya:mampus! Rasain!
Pontianak:kamvret!
"Ditengah pembicaraan mereka berdua tiba-tiba datang seorang yang tak asing bagi Pontianak"
Kuching:halo!
Palangkaraya: eh-azagfirulah!!"kata Palangkaraya sambil kaget"
Pontianak:lah..?kok kaget kau?
Palangkaraya:kukira maling..udah..bawa senjata aku..ini uwu
Pontianak:simpan saja senjata mu itu..dia bukan maling..
"Tampa pikir panjang Palangkaraya pun langsung mendekat ke arah kuching dan bertanya.."
Palangkaraya:Abang namanya siapa?siapa namanya?Dimana rumahnya?
Pontianak:🗿
Kuching:ni..adik..kau..?
Pontianak:bukan..dia...bukan adik gw..
"Mendengar itu Palangkaraya langsung tidak terima dan berkata.."
Palangkaraya: sesungguhnya Allah itu maha melihat dan..maha mendengar"katanya sambil tersenyum"
Pontianak:buset! Dah..tobat rupanya kau.. syukur deh🗿
Palangkaraya:iya dong(ㆁωㆁ)
Pontianak:oh,ya ini kuching temenku..
Palangkaraya:s-serius..ada..nama orang kayak gitu..pft-"belum juga Palangkaraya tertawa mulutnya sudah disumpel kain oleh Pontianak"
Pontianak:hahahaha adikku..emang gitu jadi maaf🙏
Kuching:Tak apa Ponti..
Palangkaraya:"awas aja kau bang nanti aku bilangin sama ayah"
Pontianak:eee..kita pergi kesana aja deh.. soalnya tetanggaku ribut Mulu sama suaminya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Provincehumans And The Other
CasualeMenceritakan kisah-kisah para coutryhumans provincehumans statehumans dll dan keluarganya