Bahenolnya tetanggaku #5

4.6K 8 0
                                    

Setelah menikmati memeknya dengan tanganku, bibirku pun mulai mendekat dibibirnya...semakin dekat dan tak lama aku mengecup bibir mungin ini, ku lumat dalam2 ternyata dia membalas lumatanku. Sungguh malam yang nikmat

"Ssshh..ah" desah pelan sambil tangannya mulai  meraba-raba badanku.

Tak lama kemudian, tiba2 tangan tata sudah berada dikontol ku yang tegang dan keras ini.dia mengelus" kontolku...semakin nafsu aku menikmatinya dan langsung saja aku mulai mencopot celana dalam dia sambil mengelumat bibir dia.

Muka tata yang mulanya cantik bersemi sekarang menjadi muka bergairah dihadapanku. Kami lun menikmati adegan ini hingga akhirnya tanganku pelan memasukkan jariku kedalam memeknya.

"Sshhh...sakit ji" rengek tata pelan sambil menikmatinya.
Tangan yang awalnya mempermainkan kontolku pun tiba2 pindah ke kepala ku dan meremas2 rambutku karena kenikmatan.

Aku terus mengocok memek dia dengan jariku. Tak lama kemudian..
"Kamu lepas daster aja ya...sayang",ucapku berbisik ditelinganya

"He'eemmm..ahhhhh" tata.

Akupun segera melepaskan daster yang ia pakai. Setelah melepasnya aku kembali meremas gumpalan lemak didadanya dengan kedua tanganku.
"Enakk jio sayang....teruskann sshh"

Lalu aku mengelumat pentil dia yang berwarna pink kecoklatan itu.

"Anjir jio enak banget inii sshhhhh...ahh"
"Nikmat sayang..."
Sambil kenikmatan tangannya menekan kepalaku hingga sulit aku mengangkat kepala.

Setelah puas melumat pentil mungil dia, aku pelan2 menjilat kebawah dari perut hingga akhirnya sampailah lidahku dimemeknya yang tertutup oleh CD dia. Ternyata harum sekali cd yang dia pakai...jika seharum ini seharusnya memek dia lebih harum.

Sekarang aku mulai menjilat memeknya dari luar cdnya yang basah akibat cairan yang kelar saat aku gesek tadi.

"Aahhhh....geli ahhhhh" desis tata sambil menggeliat keenakan.

Aku tidak berhenti disitu saja...aku membuka CDnya dengan pelan-pelan dan terlihatlah belahan memek tembem berbulu tipis tata, sekrang telanjang bulat cewe didepanku ini...tak lama aku langsung lumat memek dia sampai2 rambutku ditarik oleh kedua tangannya.

Aku melepaskan jilatanku dari memeknya akibat tarikannya yang sangat kuat membuatku rambutku sakit dikepala.

"Aduh sakit" reflek ucapaknku kepada tata.

"Ehh maaf ji...soalnya kamu jago banget sampai gatahan hehehe" jawab dia.

"Lanjut lagi dong jii...nanggung mau keluar nih" suruh dia untuk melanjutkan menjilat di memeknya, dan aku pun menuruti apa yang dia minta.

"Sssshhhh....ahhhhh"

"Terus sayang.... cepet ssshhhh"

"Pengen...ahhhhh cepet...jioo..sshhhh"

Mendengar suara dia aku langsung mempercepat lumatan lidahku ke memeknya.

"Ayooo...cepetin sayang...ahhhh"

Tiba2...

Cairan putih kental keluar dari lubang memeknya.
Tak selesai disitu akupun meminta gantian memuaskan aku.

"Udah puas ya ta" tanyaku kepadanya.

"Iyaa ji..enak banget kamu jilatannya" jawab dia sambil membersihkan cairan putih di memeknya

Aku "Euummmmm....eummm."

Tata "Kenapa ji? Kok eumm2 mulu"

Akupun gugup bingung menjawabnya.

Tata "Ohhh akupaham..."
Ucapan tata membuatku menjadi bergairah lagi, yang awalnya aku sudah bingung ngapain karena dia sudah puas...kini aku menjadi semngat untuk ber esek2 dengannya lagi.

Aku " eee...emang apa yang kamu pahami ta", jawabku tersipu malu sambil menutupi kontolku yang mengeras dari tadi.

Tiba2 tata menyuruhku untuk tiduran dikasurnya lalu melepaskan celana ku. Akupun mnikmati apa yang dia lakuan.

Seketika tata kaget saat kontolku mulai kelihatan
"Gede banget ji... punyamu" ucap tata sembari senyum2.  Aku yang mendengarnya cuman bisa mengikuti senyumnya. Dan dia pun mulai mengocok kontolku dengan pelan2.

"Aahhhh" desahan pertamaku waktu dia memulai mengocokku.

Dengan rasa nikmat,aku memberanikan diri untuk meminta sesuatu.
"Ta..." Panggilku.

"Kenapa jio sayangg...." Jawab tata dengan nada halusnya.

"Pengen tau rasanya disepong" aku.

"Ohhh.. kamu pngen disepong! Yaudh ini aku sepong kontol kamu sayang"

Tata pun dengan hati2 agar tidak kena gigi dia memasukkan kontolku kedalam mulutnya.

Tetanggaku Yang BahenolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang