Bahenolnya tetanggaku #3

4.5K 9 0
                                    

Disaat aku mulai masuk kerumah tata, pikiran kotorku mulai menyerangku. Aku pun langsung duduk ditempatku tadi awal mula. Sedangkan tata masih berbaring disofa sambil mainan hp dan aku pun tiba2 chat ibunya tata lewat wa kalo aku suruh menemaninya.

Berarti benar ucapa tata jika aku disuruh menemaninya malam ini. Saat itu tata terbangun dari sofa,waktu ingin terbangun dari sofa tanpa dia sadari ternyata daster yang dia pakai cuman se paha terbuka...yang awalnya aku kira dia memakai rangkepan celana pendek karena pakai daster...ternyata dugaanku salah.

Pandanganku langsung tertuju pada selangkangan dia yang mulus,putih dan bersih itu. Ternyata warna CD yang dia pakai warna putih polos. Jadi makin terlihat belahan memek yang tembem dan berbulu tipis tersebut.

Tak henti disitu juga, saat dia duduk sambil bermain hp...ternyata kancing dasternya makin terbuka lebar dan aku melihat sesuatu didadanya. dan setelah aku pandangi ternyata itu adalah seperti bekas cupang.

"Hahhh! Gilasih jika ini beneran cupang,apakah dia sudah pernah bercumbu dengan seseorang",Ucapku dalam hati.

Aku terus memandanginya disaat itu juga hal tak terduga kontolku berdiri tegak sampai aku lupa memakai celana kolor tipis. Dan terlihat jelas jika tata mengetahuinya,sungguh malu diriku cepat2 aku menutupinya dengan sarung yang aku bawa dari rumah untuk selimut.

Singkat cerita,tiba2 tata semakin melebarkan kakinya...dan terlihat jelaslah belahan memeknya yang tembem itu. Semakin aku merangsang melihatnya

Pikiranku yang mulai ga karuan ntah dia sengaja menggodaku atau gimana karena terangsang. Hingga kepikiran "apa aku perkosa saja dia,tetapi dia tetanggaku",dan tiba2 tata terbangun dari sofa.

Tata "Ji aku mau kekamar dulu ya....lumayan ngantuk nih"

Aku "ohh iya ta... kalo ngantuk tidur aja".

Tata "nanti kalo kamu mau tidur dikamar aku aja gapapa".

Dengan kagetnya diriku, aku semakin jepikiran jika apakah dia menggidaku atau hanya sebatas ingin ditemanin.

Aku "Ee...ee...emang bo...boleh nih?"

Jawabku gugup karena pertama kali diriku tidur berdua dengan seorang cewe cantik dan montok ini.

Tata "Boleh dong...santai aja kali", jawab tata.

Aku "Yaudah nanti aku kekamar deh"

Lalu dia berjalan menuju kamarnya.
Jantung seketika bedenyut kencang dicampur dengan rangsangan kontol yang berdiri tegak.pikiran mesumku juga semakin kuat untuk menyetubuhinya.

Setelah beberapa menit kemudian aku pun menyusulnya dikamar

Aku " tok..tok..tok..." Diriku mengetuk pintu kamarnya.
Tata " Masuk aja ji,ga aku kunci ko" jawab dia untuk memberiku masuk ke kamarnya.
Lalu akupun masuk kamar tata...

Tiba2 tata menatap sekian detik tanpa bicara lalu melanjutkan main hp,aku yang menyadarinya pun keheranan. Ada apa sampai2 dia menatapku seperti itu sambil aku berjalan menuju ranjang yang epuk dan wangi ini.

Waktu menunjukan pukul 10 malam, tata yang dari tadi masih main hp yang katanya mau tidur aku pun menanyainya

Aku "gajadi tidur ta?"

Tata "ohh iya ji lupa soalnya asik scroll nih"

Aku "yaudh tidur aja katanya besok balik pagi" ucapku karena dia tadi bilang jika mau balik pagi hari.
Dia punenaruh hpnya dan tiba2 dia berdiri sambil mengulurkan tangan kebelakang dan agak kesulitan. Dengan polosnya akupun bertanya

Aku "mau ngapain sih ta kok kayak sulit amat"

Tata "ini ji mau lepas bh,soalnya kan kalo tidur cewe gaboleh pake bh"
Semakin mengeras kontol mendengar perkataannya. 

Tetanggaku Yang BahenolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang