"Sssshhh...ahhh...aahh" desahku mengikuti alur sepongnya. Ternyata dia jago menglumat kontol.
Setelah merasa nikmat. Tanpa pikir panjang aku meminta untuk menggesekkan kontolku ke memeknya,sebenernya aku takut melakukan ini.. tetapi karena nafsu yang besar aku pun tetap melakukannya dengan rasa penasaranku bersetubuh dengan tetangga sendiri yang bahenol ini.
"Eeeummm..ta...aku pengen menggesek ke memek kamu boleh?" Tanyaku ke tata. Dia langsung kembali mencabut lumatan mulutnya dibibirku dan menjawab pertanyaanku.
"Boleh kok sayang...tapi jangan sampai masuk ya, cukup gesek aja" jawaban dia sungguh halus hingga membuatku terpesona.
Tata kini berganti tempat yang semulanya duduk, sekrang berbaring sambil memegang kontolku..hingga akhirnya kontolku dituntun menaruh ke memeknya agar gesekanku tepat pada bagian nikmatnya (clitoris). Setelah pas pada bagian tersebuta,pelan pelan aku menggesekkan kontolkku.
"Aaahh...." Desah tata kenikmatan sambil menggeliat.
Setelah mendapat beberapa gesekan. Pikiran licikku bermunculan,yang awalnya aku dilarang masukkan kontol ke dalam memeknya tiba2 bisikan terbayang ditelingaku untuk memasukkan kontolku...tanpa pikir panjang aku pura-pura tidak sengaja memasukkan kontolku kedalam nya,tetapi hanya sampai pada pucuknya saja."Sssh...aahh. Ehh kok dimasukin sih" ucap tata yang menikmati gesekan seketika kaget mengetahuiku memasukkan kontolku kedalam memeknya. Lalu ia segera mncabut kontolku dari memeknya.
Dengan rasa nafsu tinggi dan sudah tak tertahan aku oun tanpa sekecap kata yang sadar dengan kontolku yang dicabut dia langsung aku tahan berbaring dan mulai paksa kontolku masuk kedalam memeknya yang tembem berbulu halus ini.
Aku mulai dengan pelan dan akhirnya masuk semua kepala kontolku.
Tata yang awalnya menolak pun akhirnya luluh dan mnikmati sambil kesakitan karena kontol ku yang besar ini."Ssshhh..ahhhh,sakit...aahhh" desah tata.
Kini masanya aku menggenjot dia dengan pelan aku memulainya...hingga akhirnya sudah masuk semua kontolku,dan kami pun menikmati pergenjotan ini
"Aaahhhh..."desahku karena bisa masuk ke memek dia.
"Ahhhh enak sayang" ucap tata
"Aahh...ssshhhhh" desah tata sambil menggigit bibir bawahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetanggaku Yang Bahenol
SpiritualWARNING!!18+ Jika masi dibawah umur,kebih baik jangan membaca cerita ini,karena cerita ini berisi tentang hal vulgar yang dapat membangkitkan n*fsu. Jika anda tetap membaca, tanggungan resiko untuk anda sendiri. Terima kasih, selamat membaca.