Kini waktu menunjukkan pukul 05.18 sore dan Giselle tengah sibuk mencari bukunya.
Dari tadi dia mencari tapi buku itu tidak ketemu Giselle hampir frustasi karena mencari buku satu itu, sampai di mana dia menyadari sesuatu ternyata bukunya itu dipinjam oleh jihoon!
"Si anjr buku gue kan di jihoon" jihoon meminjam buku Giselle karna dia lupa membawa buku.
"Apa gue kesana aja ya ngambil?"
Giselle berniat akan mengambil bukunya, tapi sebelum itu dia menghubungi jihoon terlebih dahulu takut nanti sampe rumahnya orangnya gak ada kan.Giselle menekan nama jihoon di ponselnya dan membiarkan panggilan itu tersambung.
Sayang sekali Giselle sudah menelpon beberapa kali tapi tidak di angkat oleh jihoon, jadi mau tidak mau dia harus mengambilnya sendiri. tadinya mau minta anterin:)
Giselle pun bersiap ke rumah jihoon mengambil buku IPS nya yang di pinjam, kalau bukan karna besok ulangan harian dia tidak mungkin buru-buru mengambilnya biarlah besok dikembalikannya tapi ini penting dia harus belajar.
"Bundaa! Bun!" Giselle bergegas mencari bundanya untuk meminta izin
"Aduh kak kenapa sih teriak-teriak, bunda ngga budeg loh" bunda tampak heran dengan anak tertuanya itu suak sekali berteriak-teriak
"Hehe maaf, bunda Giselle mau ngambil buku ya"
"Di mana"
"Di rumah jihoon soalnya dia tadi minjem, terus kakak juga butuh karna besok mau ulangan harian"
"Jihoon?" bunda tampak heran, siapa jihoon?
"Maji"
"Ooh maji, yaudah sana berangkat" saat tau ternyata Jihoon anak maji temannya dia pun mengizinkan anaknya itu pergi
"Yaudah Giselle berangkat ya mah"
"Iya hati-hati!"
Giselle pun langsung menaiki motornya dan pergi menuju rumah jihoon, entahlah jihoon ada di rumah atau tidak, soalnya tadi di telpon tidak aktif.
Di perjalanan Giselle bersenandung menyanyikan lagu favoritnya seperti biasa
Tidak lama Giselle sampai di depan rumah jihoon dan langsung memasuki halaman rumahnya.
Giselle turun dari motornya dan berjalan mendekati pintu lalu langsung menendang pintu rumah jihoon, gak becanda Giselle menekan bell rumah jihoon.
dan tidak lama keluar asisten rumah tangga jihoon yang sering giselle lihat
"eh Bi, jihoon nya ada" Giselle tampak sopan karena mau bagaimana pun di depannya itu adalah orang tua
"Ooh den jihoon? ada di kamarnya, silahkan masuk" bibi itu mengizinkan Giselle masuk
"Duduk dulu non biar bibi panggilkan"
"Iya bi makasih" lalu Giselle duduk sambil menunggu bibi tadi memanggil jihoon, tapi karna bosan Giselle scroll tiktok.
''non kata den jihoon masuk aja ke kamarnya" Giselle yang keasikan scroll tiktok pun sedikit kaget dengan kehadiran bibi itu.
"Oh iya bi, maaf bi kamar jihoon di mana ya"
"Mari non bibi antarkan"
"Eh iya bi makasih" giselle tampak tidak yakin karena ini adalah rumah orang dan juga Jihoon itu laki-laki.
tapi mau tidak mau dia harus mengikuti bibi itu demi kebaikannya juga
"Ini non kamarnya, non masuk aja" bibi menunjukan pintu kamar jihoon
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BF IS MY ENEMY|| revehours
Roman pour Adolescents[FOLLOW SEBELUM MEMBACA!!] di dunia ini ada yang namanya KARMA bisa saja orang yang dulunya sangat menyebalkan di matamu tapi suatu saat nanti dia menjadi pasangan hidupmu. jodoh sudah ada yang ngatur dan kamu tidak bisa mengubah aturan tuhan ⚠️⚠️ J...