Chapter 04
(Thetraike)Sebelum baca jangan lupa follow biar ngk ketinggalan chapter selanjutnya.
Dan Jangan lupa vote and komen yah teman teman....
"Lo kira gw tukang ojek apa ?"
Alex_
"Udah sampe sini ajah,, mydi menepuk pundak Alex.
Alex menghentikan motornya di depan gang perumahan sederhana, bahkan jauh berbeda dari perumahan miliknya.
Mydi segera turun dari motor KLX, hitam milik Alex.Alex mendengus kesal,
"Kenapa turun? Emang rumah Lo disini? Tunjuknya kearah tokok swalayan disamping kirinya."Bukan ... Jawab mydi ketus.
"Lah trus?.. udah naik lagi gw anterin sampe depan rumah Lo, nggak asik banget,masa cowok tampan ini, plus kece, anterin cewek depan gang. kalo sampe anak anak thetrake tau bisa bisa gw di olok olok.
Mydi memutar matanya males, lalu mengambil sesuatu dari saku roknya,dan
"Nih,,"
Uang 5.000 rupiah menggantung ditangan mydi, dia mengarahkannya pas didepan wajah Alex.
Alex bungkam, tak ada suara diantara keduanya,suasana cukup lama hening.
Alex mendengus kesal, "Lo kira gw tukang ojek apa ?"
Alex menggenggam tangan kecil mydi lalu mengarahkanya pada dadanya."Loh tau jantung gw sekarang jadi sering dag Dig deg gan .."
Ujarnya mendramatisir...Mydi menautkan alisnya bingung.
"Karna Lo my, loh yg berhasil buat dada ini bergemuruh seperti ini,semenjak kita ditoilet tadi pag_...
Sudah cukup,mydi tidak mau dengar masalah tadi pagi, namun Alex malah mengingatkannya kembali sungguh sangat ...
"Agrhhh..." Ingin rasanya bersembunyi di kerak bumi paling dalem,atau membunuh Alex sekarang juga.Mydi menghempaskan tangan Alex kasar,, "loh pulang ajah deh ,,," ujarnya dingin lalu memasukan uang 5.000 tadi kedalam saku roknya lagi.
"Heh..." Alex ingin protes tapi,
Mydi langsung pergi meninggalkan Alex yg sedang bengong,tak lama Mydi menghentikan langkahnya dan membalikan badannya kearah Alex."Makasih... Dinginya tanpa ekspresi..
.....
Thetrake
Kumpulan sekolompok pria yang diketuai oleh Alex, yaa dia adalah ketua geng ini, anggotanya bukan hanya anak anak sekolah dari SMA karyabuana tapi adajuga alumni.Saat ini mungkin hampir seluruh kelas 12 yang ikut geng ini sedang duduk dan mengobrol tak jelas di salah satu warung di dekat mesjid, hanya berjarak 800 km dari sekolah, dan tempat itu sudah dijadikan bascam oleh Alex Dkk.
KAMU SEDANG MEMBACA
boy in luv
Teen Fictionmenceritakan tentang seorang laki-laki remaja yang menyukai seorang gadis. Dia mencoba mengungkapkan perasaannya dan mengatakan bahwa selama si gadis ada dalam kehidupannya, hari-harinya tak pernah seindah dan semembingungkan ini. Alex sebagai pemer...