Chapter 06
Sebelum baca jangan lupa follow biar ngk ketinggalan chapter selanjutnya.
Dan Jangan lupa vote and komen yah teman teman.........
sedari tadi telinganya panas mendengar nada dring lacnat entah milik siapa, Alex mau tidak mau membuka matanya malas.
Namun betapa terkejutnya Alex, saat melihat mydi berada tepat didepannya,bahkan jarak keduanya hanya beberapa senti.Saat asik memandang wajah cantik mydi, Alex dikejutkan lagi oleh suara handphone mydi.
Alex melihat ada panggilan video dari ana.
Alex langsung menggeser tombol ikon hijau keatas ..." Berisik Bich... Ucapnya kesal dengan nada ketus, dan Alex dengan sengaja langsung mematikan sambungan video dari ana.
Sedangkan disana,ana jingkrak-jingkrak tidak jelas, bahkan dia histeris melihat wajah tampan paripurna milik ketua thetrake,apalagi Alex baru bangun tidur.
Sungguh rejeki, tapi tunggu...Bukanya ana menelpon mydi ?
Trus kenapa Alex yg ngangkat panggilan video tadi.
Jangan bilang .... "Auww".Alex meletakan kasar handphone mydi di samping handphone milik nya, lalu beralih menatap mydi dengan intens.
"Gw suka Lo, gw suka mata Lo,hidung Lo, bibirloh.. gumamnya sembari mengarahkan jari telunjuknya diatas pangkal hidung sampai berhenti dibibir bawah mydi.
Alex mendekatkan wajahnya mydi, jarak keduanya hanya beberapa senti.
"Palk..."
Serangan tiba-tiba itu di layangkan oleh mydi,tepat diwajah Alex ...
"Awww .... Shitt"
"Ngapain loh... Ucap mydi sewot,,
Alex hanya menyengir.Mydi bangun dan membereskan tumpukan buku yang berantakan,lalu dia mengambil handphone nya dan hendak pergi,namun lagi lagi tanganya ditahan oleh Alex.
"Lepasin" sentaknya..
"Mau kemana? ..."Ke kls kah, liat ini udah jam setengah sebelas,..
Alex melepaskan tangan mydi,lalu mengangguk setuju,diapun berjalan mengikuti mydi.
Sedangkan digudang belakang sekolah, terdapat 3 siswa laki-laki, terlihat dari seragamnya bawa salah satu dari mereka adalah anak kelas sepuluh, sedangkan dua orang lainnya adalah anak kelas sebelas.
"Afin jadi loh yang sebarin video ke anak thetrake? Iya? ...
"Gw nggak tau bang, .. jawab Afin dia tertunduk dan gemetar.
"Sikat ajah gel, berani banget dia, gw cape di tuduh sama si boss ...
Bugh... Satu tendangan geldan layangkan di perut Afin ...
Agrhh .. Afin hanya meringis menahan sakit.
Mereka terus melayangkan pukulan dan tinjuan serta tendangan ke arah Afin, bahkan Afin sudah bonyok ..."Awass ... Loh kalo sampe loh aduin kita berdua ke Alex atau pak Salman ... Loh abis sama gw ... Ancam galden ..
"Woy.... Enak bener kalian nyiksa adek kls ..
Teriak serin, wakil ketua OSIS.Serin berjalan kearah ketiganya dia geram pada anak anak yg sok berkuasa.
"Kenapa loh berani, loh mau rekam gw loh ..
Awas ajah,"emang gw nggak berani apa? .. sentaknya
Serin tersenyum Masam... Jadi teringat kejadian dia merekam Alex yg manjat malah berujung handphone nya yg mati ... Trauma nggak tuh serin..
"Udah gel kita pergi ajah, gw nggak mau ada urusan sama cewek rese ini ... Ujar amar..
"Loh yang rese .. serin menjawab sembari melotot kearah keduanya..
Galden terkekeh geli...
"Loh nggak pantes Kaia gitu cantik, mending jadi cewek gw ajah .. goda galden dengan kedipan matanya ..
"Shitt... mimpi loh, gw nggak ada niatan mending loh cepet ikut gw ke bk, kalo nggak gw bilangin kepala sekolah ...
"Santai dong serin sayang,, oke deh gw ikut loh kemana pun loh mau ...
"Gal .. apa sih loh, udah Aya cabut . Amar geram pasalnya galden malah godain siren bukanya cepet cepet ...
"Loh duluan mar, gw mau pacaran sama ayang serin ... Ujarnya terkekeh geli.
Serin membantu Afin dan memapahnya agar berdiri.
"Gw anter ke UKS,, ujarnya
Galden yg mendengar itu tak terima,
"Nggak, enak ajah, .. galden melepaskan tangan serin dari pundak Afin.
"Paan sih loh,, sentak serin.
"Mar .. urus dia,galden mendorong tubuh amar ke arah afin,
"Lah ngapain jadi gw, woy galden bego... Aish sampah bener ... Teriak amar murka.
Galden tak menggubris teriakan amar dia terus berjalan sembari menarik tangan serin,yg terus memberontak minta dilepaskan.
thank you guys..
I hope you like my story.
KAMU SEDANG MEMBACA
boy in luv
Teen Fictionmenceritakan tentang seorang laki-laki remaja yang menyukai seorang gadis. Dia mencoba mengungkapkan perasaannya dan mengatakan bahwa selama si gadis ada dalam kehidupannya, hari-harinya tak pernah seindah dan semembingungkan ini. Alex sebagai pemer...