Chapter 07
Sebelum baca jangan lupa follow biar ngk ketinggalan chapter selanjutnya.
Dan Jangan lupa vote and komen yah teman teman.........
"Woyyyy.... Teriak ana menggema di seluruh kelas,,
"Apaan sih na gandeng.. mydi sengaja menutup telinganya.
"Ehhh... Loh berduaan sama Alex di perpus, ngapain ayoo.... Ana menyipitkan matanya menggoda mydi..
"Siapa?
"Loh lah, gw tadi telpon loh karna ada Bu Revi masuk, karna loh suka nggak percaya sama gw, yhh terpaksa gw panggilan video dan betapa kagetnya gw, tiba tiba wajah Alex terpampang jelas mana wajahnya asli ganteng banget apalagi suaranya Kaia orang bangun tidur adem banget ... Ana bicara tanpa direm.
Mydi membuang matanya jengah,
Ana nyebelin kalo udh gini ... Batinnya."Apaaa... Teriak ana tiba tiba
"Apan sih kenapa teriak?? Mana berisik,
keluh mydi, memang bener suara ana seperti kaleng rombeng saja.. gandeng." loh tidur bareng Al-.. belum sampe ana menyelesaikan ucapnya, mydi sudah membungkam mulut ana dengan tanganya..
"Jangan ngomong lagi kalo nggk mau pulang pake kursi roda UKS.. sinis mydi di sisi telinga ana...
Ana hanya diam sambil mengangguk mengiyakan dari pada patah kaki lebih baik mengangguk saja, yg lain urusan belakangan...
"Mydi makin kesini makin kesana serem deh ... Ihhh... Batin ana.
Hari ini cuaca emang lagi panas panasnya apalagi di lapangan lebih panas.
Alex and the gank sedang asik beratraksi di tengah lapangan utama SMA karya..🐠🐠🐠
Brummmm..... Suara motor Alex,
kali ini adalah motor KTM 500 EXC-F Six Days putih milik Alex yg di pertontonkan di hadapan seluruh siswa karya, untuk apalagi kalo bukan untuk pamer, dasar Alex sekaya apa sihh dia?...Alex duduk santai di atas motor barunya
KTM 500 EXC-F Six Days warna putih,Luan sedang beratraksi sembari memberung berungkan motor Vario hitam hijau yg sudah di modifikasi.
Angga hanya diam melihat ke empat temanya di atas motor,dia hanya diam memperhatikan keempat nya sembari cemberut, kesal, sedih dan marah.
Reger hanya duduk santai di atas motor KLX250 biru hitam miliknya sembari memantau Luan dan adam.
Adam sama seperti Luan beratraksi menggunakan motor Vario hitam hasil modifikasi.
"Waw ka Alex keren bet ...
"Acara apaan si woy ini,?
"Yaampun mana kak Alex ganteng banget ..
"Ini ada pawey apa
"Wihh Vario kak Adam sama Luhan keren cuyy ...
"Gw yg mau Vario Adam sama Luhan yg duluan punya.
"Cuih... Vario doang gw juga ada
" Yg punya loh nggk selevel sama punya mereka.
"Huh... Sama ajah..
"Kasihan Kak angga, nggk bisa pake motor lagi
" Kenapa sih?
" Loh tau nggak harga tuh motor?
" Yang pasti kita mikir 100x buat beli tuh motor tapi kak alex udah punya ajah
"Gimana yah rasanya, di boceng kak Alex
" Anjittttt KTM 500 EXC-F Six Days bokap Alex nggak rugi beli motor itu ..
"Kemarin Alex berarti yg ikut Trak di gedung belakang sekolah.
"Mulus bener tuh motor.. sama Kaia nasib tuh anggota inti thetrake.
Itulah desas desus ucapan nak anak SMA karya yg melihat thetrake sedang atraksi-atraksi yg tidak jelas untuk apa tujuannya dan manfaatnya, apa hanya ingin pamer semata...
"Weyy kalian yakin mau tampil tanpa gw.. ucap Angga ketus..
Adam mematikan mesin motornya dan melihat Angga sendu..
"Lexx.. panggilnya,
Alex melihat wajah Angga sendu, pasalnya ini kali pertamanya Angga tidak ikut.
"Kita sih jadi, sia sia kalo nggak jadi motor gw baru ini ,,, ujar Alex lempeng tanpa ekspresi.
"Huhh" Angga mendengus kasar.
"Tega banget loh lexx... Sinisnya..
"Yahh loh sihh, bilang bokap loh, rayu dia supaya dapet ijin mengemudi lagi, ujar alexx
"Nggak segampang loh Lex ...jawab Angga ketus.
"Hati hati makanya, loh bapak sendiri di tabrak apalagi orang lain... Luan tak habis pikir memang.
"Itu gimana ceritanya sih loh nabrak Bokap sendiri?? Tanya reger penasaran, pasalnya aneh kenapa Angga tabrak om Bagas, cari mati ajah...
"Panjang ... Ketusnya
"Ya .. iya ceritain... Bego..
"Biasa ajah lex.. adam mengingat kan..
"Iyaa tapi nggak di sini juga, banyak anak anak Nora pada liatin Kalian tuh. Angga menunjuk beberapa murid di depan kelas menggunakan ekor matanya.
"Ke bascam... Ajak Alex langsung menyala kan motornya dan pergi dari lapangan,
Di susul reger dan Luhan, Angga langsung loncat ke motor Adam dan langsung menyusul Alex.See you guys
Makasih yg udah mampir
KAMU SEDANG MEMBACA
boy in luv
Teen Fictionmenceritakan tentang seorang laki-laki remaja yang menyukai seorang gadis. Dia mencoba mengungkapkan perasaannya dan mengatakan bahwa selama si gadis ada dalam kehidupannya, hari-harinya tak pernah seindah dan semembingungkan ini. Alex sebagai pemer...