chapter 6

123 8 0
                                    

" minum lah " ujar chanyeol seraya memberikan segelas teh hangat ke sehun , sehun menerima gelas itu dan menatap sekitar rumah chanyeol yang begitu besar.

" Bagaimana bisa makhluk itu merasuki teman mu?" Tanya sang malaikat maut

Sehun yang di tanya pun hanya menggeleng kan kepala nya.

"Aku tidak tau. Tiba tiba saja jhonny menarik kerah baju ku.. ku harap kyungsoo baik baik saja" ujar sehun seraya menunduk.

" Kyungsoo? Siapa dia?" Tanya malaikat maut.

"Dia sahabat ku.. tadi saat jhonny tiba tiba menyerang ku dia mencoba menolong ku tapi jhonny mendorong nya dan dia pingsan aku takut dia ikut di incar makhluk itu karena sudah menolong ku" jawab sehun.

" Dia akan baik baik saja. Karena hanya kau lah yang mereka incar oh sehun" jawab chanyeol serius.

"Syukur lahh" ujar sehun seraya tersenyum.

Sehun menatap ke arah malaikat maut.

" Lalu kata mu dia pingsan kan? Sekarang gimana kondisi nya?" Tanya sang malaikat maut

" Hehe tenang aja barusan dia chat ..nanyain aku dimana dan aku juga udah nyuruh dia pulang dan istrahat.. jadi dia udah aman" jawab sehun, sang malaikat maut hanya menganggukkan kepala. Jujur saja nama kyungsoo seraya tak asing di telinga nya ? Tapi siapa kyungsoo? Kenapa dia jadi khawatir pada sosok yang tak ia kenal itu?

"Oh iyaa jika aku boleh tau! Siapa nama mu? " Tanya sehun

" Nama? Hmm? Apa malaikat maut seperti ku harus mempunyai nama ?" Tanya nya

" Tentu saja! Memang nya kau tak punya nama ya?" Tanya sehun

Malaikat maut hanya menggeleng kan kepala nya.

" Aku bahkan lupa dengan kehidupan silam ku.. apa aku pernah terlahir jadi manusia atau tidak aku bahkan tak tau" jawab sang malaikat maut, sehun hanya menganggukan kepala nya..

" Aku tak ingat papun selain siksaan dan berakhir menjadi malaikat maut" jawab sang malaikat maut.

Chanyeol yang mendengar itu hanya menghela nafasnya..

" Itu arti nya dosa mu di kehidupan sebelum nya sangat lah besar.. hingga kau tidak bisa berreinkarnasi seperti manusia lain" jawab chanyeol enteng

Sang malaikat maut hanya mengangguk kan kepala nya, meskipun ia tak ingat apapun

" Jadi seperti itu yaa?! Lalu kalau paman? " Tanya sehun seraya menatap lekat chanyeol

" Aku? Kenapa dengan ku?" Tanya chanyeol seraya mengangkat sebelah halis nya.

" Yakan paman juga gak bisa berreinkarnasi! Apa dosa paman sebesar itu hingga hidup abadi?" Tanya sehun pelan, melihat tatapan chanyeol membuat sehun langsung menunduk, sepertinya ia salah bicara..

" Untuk apa kau menanyakan itu oh sehun? Urus saja diri mu yang akan selalu diincar para makhluk itu.. " ujar chanyeol sarkas..

Chanyeol terlihat mengeraskan rahang nya.. sehun bisa lihat kepalan tangan chanyeol saat dia menunduk.. ia tak bisa mengangkat kepala nya untuk melihat ekspresi wajah marah chanyeol..

" Mianhee paman.. ji-jika pertanyaan ku mengganggu paman" cicit sehun

Helaan nafas keluar dari mulut chanyeol..

" Pulang lah! " Ujar chanyeol seraya berdiri..

Sehun mengangkat kepala nya dan menatap chanyeol.

" Kenapa menatap ku seperti itu? Pulang lah oh sehun" ujar chanyeol. Sehun kembali menunduk dan bangun lalu membungkuk ke arah chanyeol dan malaikat maut..

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 16, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

true loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang