Di tengah malam jungkook terbangun karena merasakan mual lagi dengan cepat dia bangun dari ranjang dan langsung berlari menuju ke kamar mandi.
"Huek huek uhuk." Muntah jungkook
"Huek uhuk uhuk huek."
Jungkook dari tadi terus saja muntah dan yang keluar hanyalah cairan bening seperti yang dia alami tadi pagi, entah kenapa rasanya mual sekali.
"Hiks astaga kenapa rasanya mual sekali hiks rasanya lelah sekali daritadi muntah terus hiks hiks, aku butuh kaisar di sampingku di saat² seperti ini, tapi dengan kondisi kaisar yang sedang koma sangat tidak memungkinkan bukan." Keluh jungkook
Setelah jungkook sudah tidak merasa mual lagi dia langsung keluar dari kamar mandi dan melanjutkan tidurnya di samping taehyung, saat jungkook sudah di atas ranjang dia menatap wajah damai taehyung kemudian mengelusnya dengan lembut.
"Kaisar, bangunlah aegy ingin ayahnya menyapa dirinya, bahkan sekarang aegy sangat nakal sekali dia membuatku terbangun di tengah malam karena merasakan mual, aegy sepertinya mengerti jika ayahnya sedang tidak baik² saja padahal dia baru berusia 1 minggu tapi dia seperti sudah mengerti saja." Curhat jungkook pada taehyung
"Dan apa kaisar tau, tadi pagi saat selir Lisa tau jika aku sedang mengandung dia langsung heboh sendiri hahaha dan betapa lucunya dia saat mengatakan bahwa dirinya akan di panggil bibi oleh anak kita nanti selir Lisa juga sempat berdebat dengan dayang Ji karena dayang Ji mengatai dirinya tua padahal kaisar selir Lisa sendiri yang bilang jika dirinya tua tapi malah menyalahkan orang lain, astaga sungguh lucu sekali bukan adik kita kaisar hahahaha."
"Jadi kaisar ayo buka matamu aku yakin jika perkiraan tabib salah jika kau akan bangun tiga hari kedepan dan aku sangat yakin jika keajaiban itu pasti ada, aku berharap keajaiban itu datang kepadamu kaisar hiks aku sangat merindukanmu hiks hiks aku ingin bertemu hiks denganmu dengan keadaan baik² saja bukan dengan keadaan seperti ini hiks hiks kaisar bangunlah hiks." Tangis jungkook sambil memeluk taehyung
Ingat ini masih tengah malam dan sudah di pastikan jika tidak ada orang sama sekali yang bangun kecuali dirinya juga pengawal yang sedang berjaga, jungkook terus saja menangis sambil memeluk tubuh taehyung entah keajaiban dari mana tiba² saja hari taehyung bergerak kecil dan jungkook tidak menyadari itu karena dia asik menangis.
Selang beberapa menit tiba² taehyung membuka matanya dengan perlahan dan pertama kali yang tertangkap oleh mata tajam taehyung saat bangun adalah jungkook yang sedang menangis memeluknya dan sepertinya jungkook telah menangis sejak lama karena taehyung merasakan basah pada dadanya.
Taehyung hanya tersenyum tipis melihat jungkook yang menangis di dadanya itu dan taehyung sangat sadar kenapa jungkook bisa menangis ya karena dirinya yang terluka dan mengingkari janjinya pada jungkook jika dia akan pulang dengan selamat.
Tangan taehyung terulur untuk mengelus rambut jungkook dengan sangat lembut dan jungkook yang merasakan rambutnya di elus pun hanya mengabaikannya karena dia berfikir jika itu hanya angin yang menerpa rambutnya.
"Sttt, berhentilah menangis sayang." Ucap lirih taehyung
"Lihat kaisar bahkan aku mendengar kau berbicara padaku hik hiks hiks huwaaa." Tangis jungkook dengan keras lagi
"Hei hei sayang kenapa malah dikeraskan, lihatlah dulu hmm." Jawab taehyung dengan suara lemahnya
Jungkook entah sadar atau tidak dia langsung mendongakkan kepalanya dan dapat dia lihat jika suaminya telah membuka mata, maka dengan spontan jungkook langsung duduk dan memelototkan matanya karena terkejut, apakah benar jika suaminya telah membuka mata apakah dia tidak berhalusinasi sekarang apakah dia sedang bermimpi karena mengingat ini masih tengah malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Emperor Kim's Favorite Wife (Taekook/Vkook)End
FantasyCerita ini mengisahkan tentang seorang kaisar tangguh yang memimpin kerajaan Baekje dia adalah kaisar yang disegani oleh seluruh rakyatnya dan kaisar belum memiliki permaisuri tapi kaisar memiliki 4 orang selir, kaisar tangguh ini bernama Kim Taehy...