28

3.4K 191 1
                                    

Pagi hari...............

Sekarang matahari pagi sudah menampakkan dirinya tapi kedua insan ini masih saja tertidur pulas dengan saling memeluk satu sama lain yaa siapa lagi kalau bukan taehyung dan jungkook, mungkin karena mereka tadi tidur sekitar pukul 3 pagi jadinya yaa sekarang belum bangun.

"Eughh." Lengkuh jungkook

Nah baru saja di bilang sekarang jungkook sudah bangun saja, dia segera membuka matanya dan melihat keluar jendela dayang ternyata ini sudah pagi hari lalu jungkook melepas pelukannya pada taehyung juga tangan taehyung yang memeluk perutnya.

Jungkook segera pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri kemudian dia akan membantu kaisar membasuh tubuhnya, di dalam kamar mandi jungkook mengalami morning sickness kehamilannya tapi jungkook tidak mau taehyung mengetahuinya karena biar bagaimanapun dia juga tau kalau taehyung baru saja bangun masa iya harus mengurus dirinya kalau hal semacam ini jungkook masih bisa menanggungnya tapi jika dia sudah tidak bisa menanggungnya sendiri maka mau tidak mau dia harus meminta bantuan sang suami.

"Huek huek uhh, mual sekali rasanya huek." Muntah jungkook

"Uhh huek, astaga aegy jangan nakal hmm bunda capek harus muntah terus jadi aegy sayang tenang di dalam perut bunda karena sekarang ayah sudah sadar jadi aegy bisa merasakan elusan ayah bukan." Ucap jungkook sambil mengelus perutnya yang masih rata itu.

Jungkook sekarang sudah berhenti muntah sejak dirinya mengajak bicara jabang bayinya ini seakan mengerti yang sedang jungkook katakan, dengan senyuman manisnya jungkook langsung keluar dari kamar mandi karena dia sudah selesai mandi dan sekarang jungkook membawa satu baskom air hangat untuk membasuh tubuh taehyung ohh dan jangan lupakan handuk kecil nya.

Setelah sampai di ranjang jungkook langsung membasahi handuk itu dan mulai mengelap tubuh taehyung dengan hati² karena tidak ingin luka suaminya itu nanti berdarah, maka dengan hati² jungkook membersihkan semua bagian tubuh taehyung termasuk bagian bawahnya juga, tidak apa kok kan sudah halal jadi mau dimana saja yang dibasuh tetap halal karena suami sendiri hehehe, oke next.

Saat jungkook mengelap bagian kaki, taehyung terbangun dari tidurnya dan melihat istrinya sedang membasuh tubuhnya dengan handuk kecil, betapa bahagianya taehyung melihat istrinya yang sangat telaten merawat dirinya bahkan jika di pikir² selir² nya yang bahkan sudah lama tinggal disini tak pernah se rajin jungkook dalam mengurus suaminya yang taehyung tau selirnya itu hanya akan perhatian jika ada seseorang yang bertamu atau sedang dalam acara kerajaan, dan sekarang berapa beruntungnya dia memiliki seorang istri yang sangat mencintainya dengan separuh jiwanya.

"Sayang, apa yang sedang kau lakukan." Tanya taehyung, jungkook yang mendengar suara berat suaminya pun langsung mendongak menatapnya.

"Ohh kaisar kau sudah bangun, tentu saja membasuh tubuhmu kaisar agar bersih dan wangi." Jawab jungkook yang masih mengelap bagian privasi taehyung

"Kenapa kau sangat telaten sekali merawatku, padahal bagiku ini hanya luka kecil biasa dan bahkan aku masih bisa mandi sendiri sayang." Ucap taehyung

"Kaisar tugas seorang istri adalah melayani suaminya dalam keadaan senang maupun sedang susah, seperti halnya yang terjadi dengan kaisar sekarang memang benar kaisar bisa mandi sendiri tapi itu akan membuat luka kaisar akan semakin parah nantinya jadi aku lah yang harus membantu kaisar membersihkan diri bukan." Jawab jungkook sambil memakaikan taehyung celana yang baru.

"Apa kau tidak capek sayang, sekarang kau tengah mengandung jadi jangan terlalu lelah." Ucap taehyung

"Tidak kaisar aku tidak pernah capek jika harus melayani suamiku, dan untuk kandungan aku tetap tau apa yang harus ku lakukan kaisar jadi jangan khawatir hmm." Jawab jungkook

The Emperor Kim's Favorite Wife (Taekook/Vkook)EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang