Setelah pengawal itu sampai di kediaman selir Jennie pun langsung memanggilnya untuk segera menuju ke lapangan kerajaan karena kaisar dan permaisuri sudah menunggu kedatangannya.
"Salam selir Jennie anda harus segara menuju ke lapangan kerajaan karena anda sudah di tunggu oleh kaisar juga permaisuri." Ucap pengawal itu
"Sebentar kenapa sihh, nanti juga aku kesana jadi kau pergilah dulu." Ucap kesal selir Jennie
"Maaf selir Jennie kaisar menyuruh saya untuk membawa anda kesana." Jawab pengawal itu
"Aish oke." Ucap selir Jennie
Akhirnya dengan kesal selir Jennie pun berjalan menuju ke lapangan kerajaan di ikuti dengan pengawal di belakangnya dalam perjalanan selir Jennie merasakan hatinya sangat begitu gelisah juga takut dia takut jika kaisar melepaskan gelarnya sebagai selir ketiga karena bagi selir jennie gelar ini sangat berguna untuknya sebab dengan gelar ini dia memiliki kuasa untuk memerintah walaupun tidak sebesar gelar permaisuri tapi setidaknya dia masih bisa memerintah dan jika itu di cabut maka dirinya akan menjadi wanita biasa yang tidak memiliki kuasa di kerajaan ini lalu apa kata teman²nya ketika mendengar berita bahwa dirinya tidak menjadi selir kerajaan terbesar di Korea.
Setalah lama berjalan akhirnya selir Jennie sampai di lapangan kerajaan disana selir Jennie bisa melihat tatapan aneh dari seluruh rakyat Baekje juga warga kerajaan dan saat dia menatap ke arah dimana kaisar dan permaisuri duduk selir Jennie bisa melihat wajah datar juga marah kaisar tapi tidak dengan jungkook dia hanya menatap biasa selir Jennie, dan saat selir Jennie melihat ke arah di mana para selir duduk dia melihat senyum smirik selir Suzy dan selir Irene kalau untuk selir Lisa dia memandang selir Jennie dengan tatapan permusuhan.
Selir Jennie pun duduk ditempat yang sudah disediakan untuknya yang berada di tengah² lapangan kerajaan.
"Berhubung selir Jennie telah sampai maka aku kaisar Kim Taehyung akan mengumumkan hukuman apa yang akan di berikan kepada selir Jennie." Ucap taehyung
Semua orang yang berada disana sangat penasaran apa hukuman yang akan dijatuhkan oleh kaisar pada selir Jennie.
"Sebelum itu aku akan memberi kesempatan permaisuri untuk menyampaikan hal yang ingin dia sampaikan pada kalian juga selir Jennie." Ucap taehyung sambil memandang ke arah jungkook
Jungkook pun langsung berdiri dari duduknya dan mulai berbicara.
"Sebelumnya aku ucapkan terimakasih kepada kalian semua yang telah mendoakan ku untuk bisa melewati masa komaku, aku permaisuri Kim Jungkook sangat² berterimakasih pada kalian semua." Ucapnya sambil membungkukkan badannya pada semua orang
Hal itu membuat seluruh rakyat Baekje terkejut apa yang dilakukan oleh permaisuri mereka, dengan spontan mereka pun langsung berjongkok sungguh mereka tak menyangka permaisuri rela membungkuk pada rakyat biasa hanya karena mengucapkan terimakasih, setelah itu jungkook menegakkan badannya kembali dan di ikuti oleh rakyat Baekje yang ikut berdiri.
"Dan untuk mu selir Jennie entah apa yang kau pikirkan hingga mau senang sekali mengusikku, aku bahkan sama sekali tidak pernah mengusikmu, jadi terima hukuman yang akan diberikan oleh kaisar dengan lapang dada karena ini adalah hasil dari perbuatanmu sendiri, terimakasih dan aku akan menyerahkan kembali pada kaisar agar segera memulai acara pemutusan ini." Ucap jungkook yang menoleh ke arah taehyung dan langsung di angguki oleh taehyung kemudian jungkook duduk kembali di samping kaisar.
"Baiklah, aku tidak ingin bertele-tele lagi dan selir Jennie dengar baik² apa yang aku katakan." Ucap taehyung dengan tegas
"AKU KAISAR KIM TAEHYUNG AKAN MENCABUT GELAR SELIR KETIGA PADA SELIR JENNIE SEBAGAI HUKUMAN KARENA TELAH MEMBUAT PERMAISURI BAEKJE KOMA." Ucap taehyung dengan suara tegas dan penuh penekanan
KAMU SEDANG MEMBACA
The Emperor Kim's Favorite Wife (Taekook/Vkook)End
FantasíaCerita ini mengisahkan tentang seorang kaisar tangguh yang memimpin kerajaan Baekje dia adalah kaisar yang disegani oleh seluruh rakyatnya dan kaisar belum memiliki permaisuri tapi kaisar memiliki 4 orang selir, kaisar tangguh ini bernama Kim Taehy...