40

3.5K 215 10
                                    

Taehyung langsung membuka pintunya dengan kasar dan langsung masuk kedalam setelah itu merebahkan jungkook diatas ranjang.

"Akhh kaisar sakithh huh huh, aegy nakal sekali kaisar hiks hiks." Ucap jungkook

"Stttt sayang berhenti menangis hmm,, nona Cha akan membantu persalinan mu dan aegy jangan nakal okee sebentar lagi kau akan melihat dunia jadi tenang hmm jangan membuat bunda kesakitan oke." Ucap taehyung sambil mengelus perut jungkook halus untuk memberi ketenangan pada anaknya.

"Nona Cha tolong selamatkan anak dan istriku." Ucap taehyung yang melihat nona Cha menyiapkan peralatan untuk persalinan jungkook termasuk bedong bayi juga.

"Pasti kaisar saya akan memberikan yang terbaik untuk permaisuri juga anak anda, jadi kalian bisa keluar sekarang karena saya akan memulainya sekarang dan saya butuh satu dayang untuk membantuku disini." Ucap nona Cha

"Saya akan membantu anda nona Cha." Jawab cepat dayang Saa

"Baiklah dayang Saa kau akan membantuku disini, jadi yang lainnya silahkan keluar karena permaisuri harus di tangani sekarang jika tidak cepat akan membuatnya semakin kesakitan." Ucap nona Cha

"Akhh shh huh sakithh ini sangat sakit kaisar hiks hiks hiks." Rintih jungkook sambil memegang perutnya disertai keringat yang membanjiri keningnya

Taehyung pun tidak tega melihat jungkook yang terus merintih sakit jadi dia menyuruh semua orang untuk segera keluar agar jungkook segera di tangani oleh nona Cha yang dibantu oleh dayang Saa di dalam.

Setelah mereka keluar nona Cha langsung menghampiri jungkook yang terbaring di ranjang, sedangkan dayang Saa di suruh nona Cha untuk menggelar bedongnya juga menyiapkan air hangat untuk membersihkan bayi permaisuri nanti.

"Ahhh huh huh ini sakit nona Cha hah hah." Ucap jungkook

"Tarik nafas anda permaisuri dan buang secara perlahan." Ucap nona Cha

"Sakithh nona Cha hah hah huhh." Ucap jungkook

"Ayo lakukan yang saya minta permaisuri, karena ini nanti akan sedikit sakit karena saya tidak sepenuhnya membius anda jadi nanti anda masih merasakan sedikit nyeri seperti tertusuk jarum saja setelah itu tidak terasa." Jelas nona Cha

"Iya nona Cha hah uh hmm hufttt." Jungkook menarik nafasnya dan menghembuskan nya dengan perlahan

Kemudian nona Cha langsung menyuntikkan obat bius itu pada jungkook dan setelah itu nona Cha mengambil alat bedahnya dan mulai membedah perut jungkook sedangkan dayang Saa yang melihat perut permaisurinya itu dibedah dia tidak tegas jadi dia mengalihkan pandangannya ke arah lain.

Nona Cha sedang fokus untuk mengeluarkan bayi permaisuri sedangkan jungkook memejamkan matanya juga mengigit bibirnya menahan nyeri, benar yang dikatakan nona Cha jika dia akan merasakan nyeri di awal lalu kemudian dia tidak merasakan apapun lagi berarti obatnya sudah bekerja.

Setalah nona Cha mencapai lapisan terakhir perut permaisuri dia melihat ada dua bayi dalam perut permaisuri yang berarti anak permaisuri kembar tapi nona Cha belum mengetahui jenis kelamin kedua bayi ini karena posisinya meringkuk, dengan perlahan nona Cha mengeluarkan satu bayi itu.

OEK OEK OEK

Satu bayi berhasil nona Cha keluarkan, setelah itu nona Cha memberikan satu bayi itu pada dayang Saa untuk di bersihkan maka dengan cepat dayang Saa mengambil bayi itu dengan hati² karena takut bayinya terluka sedangkan yang mendengar tangisan aegy nya tersenyum lemah karena sekarang dia merasa sangat lemas sekali.

Kemudian nona Cha kembali mengambil satu bayi lagi pada perut jungkook hal itu membuat dayang Saa penasaran apa yang dilakukan nona Cha pada perut permaisuri padahal kan bayi nya sudah keluar maka dengan berani dayang Saa bertanya.

The Emperor Kim's Favorite Wife (Taekook/Vkook)EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang