Skip sore hari...............
Selir Lisa sudah sampai di taman belakang kerajaan 2 menit yang lalu dan sekarang dia sedang menunggu permaisuri jungkook di gasebo dekat kolam ikan, sebelum selir Lisa sampai tadi dayang Ji dan dayang Saa sudah mempersiapkan semuanya jadi mereka tinggal menikmati langit sore dengan ditemani secangkir teh hangat.
Tak lama kemudian permaisuri jungkook datang bersama dengan dayang Saa di belakangnya, selir Lisa yang melihat permaisuri datang selir Lisa langsung terpukau oleh penampilan permaisuri sore ini menurut selir Lisa permaisurinya sore ini sungguh² terlihat sangat cantik padahal dia seorang namja tapi kenapa kecantikannya mengalahkan seorang yeoja.
"Wahhh, jungkook oppa sangat cantik sekali sore ini." Puji selir Lisa setelah jungkook sampai di gasebo tempat selir Lisa menunggu.
"Begitukah, aku rasa sama saja seperti tadi pagi." Jawab jungkook
"Tidak oppa kau benar² cantik sore ini, ehem bolehkan aku tau rahasianya apa." Tanya selir Lisa
"Astaga Lisa-aa aku tidak punya rahasia apa²." Jawab jungkook
"Benarkah tidak ada, tapi kenapa oppa selalu cantik setiap harinya."
"Aku pun juga tidak tau Lisa-aa, tapi kau sore ini juga sangat cantik begitu pun seterusnya."
"Ahhh oppa bisa saja, oppa pun juga cantik begitu pun seterusnya."
"Sudah² kenapa saling memuji begini, kita kan ingin meminum teh sambil menikmati langit sore bukan jadi ayo kita lakukan sekarang."
"Haha iya juga kita keasikan saling memuji sampai lupa rencana awal, baiklah kalau begitu ayo kita mulai."
"Dayang Saa, dayang Ji ayo ikut bergabung bersama kami." Ajak jungkook
"Ahh tidak usah permaisuri, nikmati saja waktu anda juga selir Lisa kami akan ke dapur dulu untuk menyiapkan makan malam." Ucap dayang Ji yang di angguki oleh dayang Saa
"Kenapa tidak nanti saja, padahal kami juga ingin mengajak kalian." Jawab jungkook
"Maafkan kami permaisuri ini sudah tugas kami sebagai dayang pribadi anda juga selir Lisa jadi lain kali saja kami akan ikut acara minum teh anda." Ucap dayang Saa
KAMU SEDANG MEMBACA
The Emperor Kim's Favorite Wife (Taekook/Vkook)End
FantasíaCerita ini mengisahkan tentang seorang kaisar tangguh yang memimpin kerajaan Baekje dia adalah kaisar yang disegani oleh seluruh rakyatnya dan kaisar belum memiliki permaisuri tapi kaisar memiliki 4 orang selir, kaisar tangguh ini bernama Kim Taehy...