TFA IIISetelah kejadian tadi pagi Cayazha di bawa kembali ke penjara bawah tanah. Namun, ia tidak lagi dalam keadaan terikat seperti kemarin. Ia menyayangkan sayapnya yang rusak, terlihat sayapnya kehilangan banyak bulu sepertinya karena kejadian kemarin dimana ia hampir di gagahi oleh para makhluk jelek bernama goblin.
Melihat keadaan sayapnya ia kemudian
menyembunyikan sayapnya. Ia tak melihat bahwa sayapnya terluka di bagian belakang."Hmm, apa yang pria itu lakukan ya?" Gumamnya,
Pikirannya seketika berlabuh pada pria yang menolongnya. Ia tersenyum layaknya seorang gadis yang kasmaran, tak menyangka jika ia akan jatuh cinta pada pria antahberantah.
"Huh aku bosan di sini!" Kesalnya,
Tubuh itu meringkuk di antara jerami yang menjadi tempat tidurnya. Apakah ia akan membusuk di tempat ini? Hey ini menakutkan, ia tak mau berakhir di sini.
_________
Morelo Anthonio tanpa ada marga. Ia adalah seorang raja yang memerintah di dunia bawah, yang merupakan dunia berbeda dari dunia Angel Kingdom. Dunia ini terkenal akan kesadisannya dalam penghukuman juga penghakiman. Tidak banyak acrhangel yang mengetahui tempat ini, mereka hanya tau bahwa kolam penghakiman berakhir di ruang hampa namun, kenyataannya kolam penghakiman berakhir di dunia bawah.
"Yang mulia Lady Asmeralda ingin menemui anda," seru seorang prajurit bayangan yang tiba-tiba muncul,
Seorang pria yang tengah melamun di singgasananya itu menatap prajurit bayangan dengan tatapan jengah. Bukan jengah dengan prajuritnya namun dengan nama yang di sebutkan oleh prajuritnya.
"Biarkan dia masuk!" Jawab Morel,
Sesuai interupsinya seorang wanita dengan tubuh indah dan pakaian seksi yang membentuk tubuhnya muncul. Rambut putih yang terurai dan tatapan tajam yang menyorot membuat ia terlihat tegas dan berwibawa.
Wanita dengan sio ular yang merupakan sepupu jauh Morel itu adalah wanita yang ambisius, terlihat hampir 1 abad wanita itu berusaha mendapatkan cintanya. Ia heran mengapa sepupunya itu terus mendekatinya, Asmeralda adalah wanita cantik pasti banyak yang menginginkannya tetapi Asmeralda selalu mendekatinya tanpa henti.
"Aku baik-baik saja, jadi pergilah" ujar Morel seakam sudah hapal dengan segala pertanyaan yang akan Asmeralda lontarkan untuknya membuat Asmeralda terkekeh indah,
"Kau bahkan sudah tau apa yang akan aku tanyakan padamu, apakah kau sudah mencintaiku?" Ungkap Asmeralda,
"Cih! Kau mendekatiku sudah hampir 1 abad, bahkan bukan hanya aku yang hapal dengan semua gerak-gerik dah perkataanmu prajuritku bahkan tau!" Jawab Morel kesal,
"Haha! Santailah Rel, aku datang ke sini bukan hanya untuk berbasa-basi aku datang atas perintah Marel" jelas Asmeralda,
Marela Anthonio, adalah adik Morel yang saat ini tengah mengembara. Berbanding terbalik dengan sifat kakaknya Marel adalah sosok yang dingin namun tidak menyebalkan seperti Morel, sedang Morel sendiri adalah sosok dingin yang disiplin, perfectsionis dan juga menyebalkan bagi yang mengenal dekat dirinya. Marel saat ini sedang mengembara karena Marel tidak ingin terikat dan berurusan dengan kerajaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
the fallen angel
FantasíaMohon bersabar ini area +++ bocil di harap mundooorrrrrrr ehehehehe WARNING MASIH BANYAK TYPO ATAU PENGGUNAAN KATA YANG SALAH MOHON DI MAKLUMI BELUM SEMPAT REVISI LAGI MALES AJA