Halo semuaa, sebelum nya aku mau ucapin makasih ke kalian semua yang udah mau mampir ke cerita aku. Aku mau negasin lagi ke kalian kalau cerita yg aku buat itu cerita gs ya dan buat kalian yg ga suka bisa skip oke. Semoga suka 🙌🙌
𝘏𝘢𝘱𝘱𝘺 𝘙𝘦𝘢𝘥𝘪𝘯𝘨
Senang, Ialah satu kata yang sangat menggambarkan sesosok gadis berparas cantik yang kini sedang duduk di meja rias yang berada di kamar nya, mata cantik nya itu kini menatap pantulan dirinya di depan cermin dengan begitu lekat.
Calanda Hara Filia Abaskara atau biasa di panggil Hara. Nama tersebut Cocok sekali dengan nya, karena memiliki makna seorang yang bersifat riang gembira, berani, baik hati, dan penuh penerangan.
Hara terlahir dari keluarga yang berkecukupan. Ayah nya bernama Albiandra Delvan Abaskara, seorang pemilik perusahaan YG ENTERTAIMENT yang kini usaha nya sangat meluas dan memiliki banyak cabang, serta sang ibu yang bernama Jefina Agnesia Abaskara seorang model cantik dan juga sekaligus memiliki usaha butik yang begitu terkenal. Sehingga, tak heran hidup nya di limpahkan banyak sekali harta.
Namun, apa gunanya jika memiliki banyak harta akan tetapi tidak mendapatkan kasih sayang dan perhatian dari orang tua? Ya, itu yang di alami oleh seorang Hara di hidupnya. Mungkin di luaran sana banyak yang ingin menjadi dirinya, siapa yang tidak mau menjadi anak yang terlahir di keluarga kaya raya? Oh ayolah semua orang menginginkannya tapi tidak dengan Hara.
Semua harta pemberian orang tuanya tidak ada apa apa di bandingkan dengan kasih sayang dan perhatian yang ia harapkan. Hara memang lahir di keluarga yang mapan dan juga berkecukupan, tapi tidak dengan kasih sayang. Setiap hari orang tuanya hanya sibuk dengan urusan bisnis mereka sehingga melupakan seorang Hara yang kesepian juga membutuhkan kasih sayang dan perhatian selayak nya anak dari orang tua pada umum nya.
✯✯✯
Langkah kaki terdengar dari arah tangga, seorang wanita paruh baya yang tengah menyiapkan makanan di meja makan pun menoleh dan mendapati seorang gadis cantik yang berjalan ke arah nya. Wanita paruh baya itupun tersenyum dan segera menghampiri gadis tersebut.
" Non Hara udah siap toh, ayo duduk sarapan dulu. " ucap wanita paruh baya tersebut, yang biasa di panggil bi Yuni.
Hara yang mendengar ucapan sang bibi lantas tersenyum dan duduk di meja makan. Matanya berbinar melihat banyak makanan tersaji di meja tersebut, lantas ia segera mengambil piring dan mengambil beberapa lauk serta nasi dan memakan nya.
" Um enak bi! masakan bibi emang ga pernah mengecewakan hehe." Ucapnya sambil tersenyum ke arah bi Yuni
Sang bibi yang mendengar itupun ikut tersenyum. " Hais si non nih bisa aja, udah ayo makan dulu yang banyak, bibi izin ke dapur lagi kerjaan bibi belum beres nih." Ungkap sang bibi sambil tersenyum. Hara yang mendengar itupun hanya bisa terkekeh sambil menganggukkan kepalanya dan lanjut memakan sarapan pagi.
" Pagi Hara." Ucap seorang wanita berusia 43 Tahun. Meski usia nya sudah tua, tidak menghilangkan paras cantik yang ia miliki. Wanita tersebut menghampiri Hara sambil tersenyum.
Hara yang melihat itupun ikut tersenyum sambil berucap " Pagi juga mah."
Jefina, ibunda Hara tersebut mengusap surai sang anak. " Sayang, kamu berangkat sama supir ya? Mama ada pemotretan hari ini jadi ga sempet kalau nganterin kamu ke sekolah " Ucap sang mama sambil tersenyum ke arah sang putri.
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET MATCHMAKING
Teen FictionZaman modern gini emang masih ada yg nama nya perjodohan? ya ada dong! di cerita ini menceritakan tentang Hara siswi SMA yang kekurangan kasih sayang orang tua dan Eza seorang pemilik perusahaan yang kian di hidup nya selalu menentang pernikahan. Ak...