Hai Hai Hai! Aister disini. Okay, saya disini dari awal sudah mengingatkan kalian bahwa ini hanyalah cerita fiksi belaka atau khayalan saja. Cerita ini tidak ada di dunia nyata. Cerita ini memang terinspirasi dari roleplay seorang youtuber yang tidak perlu saya sebutkan pastinya kalian tau siapa yang saya maksud. 'Terinspirasi' ya, sekali lagi saya tekankan. TERINSPIRASI. Cerita asli atau roleplay dari pihak yang dimaksud bukan seperti apa yang saya tuliskan.
Jadi dimohon untuk para readers tidak usah menyangkut pautkan cerita ini dengan pihak yang dimaksud. Saya tidak ingin adanya konflik karna embel embel "loh kan ini ngejiplak alurnya, loh kan ini itu" sebagainya. Cerita dan rp si pihak sungguh berbeda. Mungkin ada nama atau adegan yang serupa, tapi saya tekankan lagi bahwa cerita dan rp mereka berbeda.
Saya membuat cerita ini karna saya sendiri suka membuat sebuah cerita. Saya ingin membagikan isi pikiran Saya ke dalam cerita ini, Saya ingin yang terbaik untuk cerita ini.
Mungkin readers lama juga tau bahwa di cerita sebelumnya sungguh berantakan dan mengharuskan saya merevisi hingga ke 3× nya ini.
Saya juga sudah mengingatkan pada readers untuk menjadi readers yang bijak. Tau mana yang salah dan mana yang benar, tau caranya membedakan hal yang seharusnya tidak ditiru dan yang boleh di tiru contohnya seperti rasa perduli dan rasa sayang.
Cerita ini untuk hiburan saja.
Berkali-kali saya ingatkan bahwa anak kecil dibawah umur tidak disarankan membaca cerita ini, karena ada adegan tak sepantasnya seperti mabuk, penembakan, pembunuhan, kata kata kasar dan menyakiti. Saya juga berkali-kali menuliskan bahwa jika anak kecil dibawah umur masih memaksa membaca cerita ini, saya tidak bertanggung jawab akan resikonya. Resiko ditanggung sendiri, jangan sampai ada yang menyalahkan saya seperti "cerita ini nggak pantas buat anak kecil! dihapus aja!" Yeah, I know. Saya tau cerita ini bukan untuk anak dibawah umur, karena itu saya kembali menegaskan bahwa anak di bawah umur dimohon tidak membaca cerita ini.
Saya harap para readers saya mengerti, mohon maaf apabila saya ada salah dalam menuliskan kata atau ada kata yang menyakiti readers. Terimakasih pula untuk readers yang selalu setia menunggu kelanjutan cerita saya ini dan support saya, saya sungguh berterimakasih.
Sekian dari saya, aister.
KAMU SEDANG MEMBACA
HAUNTED [REVISI]
Romance"Run.. If I catch you, i will do anything that i want." Bisiknya lembut dengan seringai tipis yang muncul diwajahnya. ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ Terlahir dalam keluarga kriminal bukanlah hal yang mudah untuk seorang gadis cantik bernama Elaine C...