𖥻 depends?

109 10 0
                                    


.
.
.
.
.
.


     Ada sedang berjalan mengarah kepintu
yang terhubung dengan Leon saat ingin menyelamatkan Ashley yang sedang sekarat diatas batu berbentuk persegi panjang, saat Ada melihat Leon yang tak bisa bergerak karna pengaruh virus yang terdapat didalam tubuhnya terhubung dengan Sadler Ada pun langsung mengeluarkan senjatanya dan menembaki Sadler. "Leon, go!" ucap Ada yang menyuruh Leon untuk segera pergi dari situ, lalu Ada lanjut menembaki Sadler. Saat Sadler hendak menghentikan Leon yang sedang membopong Ashley menuju laboratorium untuk menghilangkan virus yang ada didalam tubuh mereka Ada pun menembak rantai yang menahan patung besar di depan jalan untuk menuju laboratorium itu. Laboratorium itu pun tertutup oleh reruntuhan patung besar itu dan hanya menyisakan 2 orang di ruangan itu, Sadler dan Ada.

Sadler dan Ada pun bertarung diruangan yang memiliki banyak pilar tersebut, saat Sadler lengah ada manjat ke salah satu pilar menggunakan grapple gun nya lalu menghantam nya dan mengenai Sadler. Ada melihat Sadler yang tak bergerak lagi dibawah reruntuhan pilar tersebut, Ada pun melihat Amber yg dilapisi kaca khusus itu bergelinding dari Sadler dan langsung mengambil nya dan hendak pergi dari ruangan tersebut. Tak berakhir disitu, Sadler ternyata belum berakhir, Sadler yg melihat Ada hendak pergi pun segera memukul Ada menggunakan tongkat nya dari belakang yang menyebabkan Ada pingsan ditempat.

- & -

Leon dan Ashley sedang berjalan menuju lift di tempat pembangunan yang tak lagi beroperasi. Sebelum mereka memasuki lift, Ashley melihat seseorang yang tergantung disebrang bagian yang tak terlalu jauh dari mereka. "Leon, lihat itu!" ucap Ashley sambil menunjuk kearah orang yang digantung tersebut, saat Leon melihat itu dia pun menyadari bahwa yang digantung tersebut adalah Ada. "diamlah disini." ucap Leon menyuruh Ashley menunggunya sementara dia menyelamatkan Ada, Ashley pun mengangguk lalu Leon bergegas memasuki lift dan menuju tempat dimana Ada digantung.

Tak butuh waktu yang lama, Leon pun sampai dan melihat Ada yang digantung di kedua tangannya dan sepertinya Ada tak sadarkan diri, "Ada!" ucap Leon lalu menembak tali yang mengikat kedua tangan Ada dan Ada pun terjatuh dengan sedikit keras. Leon ingin menghampiri Ada tetapi tiba-tiba Sadler datang entah dari mana dan langsung mengcekek Leon menggunakan Parasit yang terletak di tangan nya. Disaat yang tepat Ada pun bangun dari pingsan nya dan langsung menggunakan grapple gun nya untuk menendang Sadler supaya cekekan itu terlepas. Ada mendarat disamping Leon yang sedang mengambil nafas lalu Ada menatap Leon dan Leon membalasnya, seakan mengerti makna tatapan itu mereka berdua pun langsung menembak Sadler tampa jeda.

Sadler hanya diam saat ditembaki oleh Leon & Ada, amarah Sadler pun memuncak lalu dia bermutasi seperti monster yang mengerikan. saat Sadler menyerang Leon, Leon & Ada pun langsung menghindar dan mereka berdua terpisah, Leon pun menyerang Sadler supaya Sadler semakin melemah. Disisi lain Ada melihat RPG dan segera mencari cara untuk mendapatkan RPG itu, setelah mendapatkan RPG itu Ada pun pergi ketempat yang lebih tinggi supaya bisa memberikan RPG itu kepada Leon. "Leon!" ucap Ada lalu melempar RPG itu kearah Leon, Leon pun mengambilnya dan menembaki RPG itu kearah Sadler yang telah lemah, Sadler pun meraung kesakitan dan mati.


- - - - & - - - -





- Ashley Graham -

- Ashley Graham -

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


- Sadler -

- Sadler -

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Can We ?  Leon K & Ada WTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang