6. Only You - ChaeSoo REQ 🔞🔞 (1)

2.2K 58 11
                                    

Brakkk

"Astagaa"

"Sayang, aku dengar suara benda jatuh. Apa kau baik2 saja?" Ucap Lisa

"Tak apa Li, aku tak sengaja menabrak sudut meja dan barang bawaanku terjatuh"

*

Sore ini Rose dan Lisa sedang berkemas untuk penerbangan mereka esok hari.

Keduanya akan berkunjung ke rumah orang tua Rose di korea untuk meminta restu, hubungan mereka sudah terjalin selama 2 tahun.
Lisa yg selalu meyakinkan rose bahwa perasaan yg ia miliki tidak main2 sampai akhirnya Rose luluh dan menerima Lisa sebagai kekasihnya.

***

Penerbangan selama hampir 11 jam dari sydney hanya digunakan untuk tidur oleh keduanya.

Tiba di bandara ternyata sudah ada orang tua Rose yg menjemput putri kesayangan mereka.

"Sayaangg, akhirnya kau sampai nak"
Eomma Park sedikit berlari untuk memeluk putrinya.

"Iyaa eomma, Chaeng sangat merindukan eomma"

*Chaeng adalah nama kecil Rose

Setelah selesai berpelukan, Eomma melirik ke samping putrinya.

"Apa ini Lisa?"
"Iya eomma, saya Lisa kekasih putri eomma"
"Omooo, kau cantik sekaligus tampan nak. Pantas saja jika Chaeng sebegitu senangnya tiap kali menceritakan tentangmu"

"Yaakkkk eommaaa" Rose merengek tidak terima di tuduh bucin seperti itu.

"Kekeke, sudah2 ayo kita pulang kalian pasti sudah lelah"
"Iyaa appa"

Selama kembali ke korea, Lisa dan Rose tidak tinggal d rumah eomma Park meskipun eomma sudah berkali2 meminta agar keduanya menginap saja di rumah tapi mereka menolak katanya ingin tinggal di apart Lisa saja supaya bisa mandiri untuk kedepannya.

Emang boleh se mandiri itu?
Biar bisa man-diri apa biar bisa mandi-bareng 🌚
Fyi Lisa punya apart di korea karena memang appa nya menyuruh Lisa untuk mengurus cabang perusahaan mereka di korea.

Oke, lanjut..

"Lisayaa, apa kau besok sudah harus ke kantor?" Ucap Chaeng sembari menyusupkan kepalanya di leher Lisa.

"Iya sayang, kenapa memangnya?"

"Aku akan sangat kesepian :("

Lisa terkekeh, gemas karena tingkah kekasihnya tangan nya terulur untuk mengacak rambut Rose.

"Aku pasti akan sangan bosan"

"Kau bisa berjalan2 di sekitar apart sayang, kudengar ada cafe yg baru buka di seberang apart"

"Ah arraseo, tapi kau harus janji untuk cepat pulang"

"Pasti sayang" ucap Lisa mengecup pucuk kepala Rose.

"Kajja tidur"

"Bagaimana kalo kita bermain sebentar" Lisa menyeringai menaik turunkan alisnya.

"Tidak Lisayaa, kau bisa telat besok pagi"

Lisa memegang tangan Rose dan mengarahkan nya untuk memegang celananya yg sudah menggembung.

"Apa kau tidak kasihan Chaeng?"

Dengan jurus puppy eyesnya, tentu Rose akan menuruti keinginan Lisa.

Rose terdiam, kesempatan itu tidak disia2kan Lisa.
Tangan nya mulai meremas payudara Rose, memelintir putingnya.

"Engghhh Lisaa"

Lisa melucuti seluruh pakaiannya dan juga pakaian Rose hingga keduanya telanjang.
Mulutnya sibuk memainkan puting Rose, menghisapnya tak sabaran seolah2 payudara Rose bisa mengeluarkan air susu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 13 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Oneshoot Multishoot BLACKPINK GxG - Fuck Me More Please 🥺Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang