PART INI HANYA BERISI BEBERAPA SPOILER AJA VREN SUPAYA KALIAN MAKIN PENASARAN WKWK🙈💗
_____________________
Spoiler 1 :
"Sen, aku boleh minta satu hal sama kamu?"
"Apa, hmm?" jawab Seno dengan tersenyum, sambil menatap netra coklat di hadapannya.
"Promise, don't leave me Sen..." ucap Karin dengan sorot mata sendu.
Senyum manis di wajah Seno pudar seketika. Namun setelahnya ia ganti, hanya dengan senyuman tipis. Ia menghela napas panjang, sebelum menjawab.
"...Yes, I will not leave you. I will stay here, with you. Nothing can keep us apart, only God and his destiny can..." ucap Seno sambil mengusap lembut tangan Karin.
_______________
Spoiler 2 :
"Sen..." panggil Karin pada Seno.
"Kenapa, sayang?" jawab Seno kembali bertanya.
"Bagaimana rasanya bahagia Sen?" tanya Karin, pertanyaan itu mampu membuat hati laki-laki di sebelahnya ini seperti di tusuk-tusuk. Sakit. Ia sakit melihat wanitanya seperti ini.
"I Just Want to be happy Sen. Kapan kebahagiaan itu bisa aku rasain..." lanjut Karin lemah dengan air mata yang sudah tak dapat di bendung nya, dan benar saja sedetik kemudian, air matanya sudah meluruh di kedua pipinya.
Seno yang melihat nya pun dengan segera menghapus air mata Karin dan membawa Karin ke dalam dekapan nya. Hangat. Itu yang dirasakan Karin saat ini.
"Aku... Cuma pengen kebahagiaan itu datang Sen... Apa aku gak bisa dapat itu? Hiks..." ucap Karin dengan isak tangis nya membuat Seno semakin memperkuat dekapannya. Seno sangat lemah jika wanitanya menangis seperti ini.
"Hey... Don't cry, kamu gak boleh ngomong gitu, kamu gak boleh nyerah, Karin harus kuat, oke! Aku, Seno Nugraha Putra akan selalu ada di sisi Karina Lathesya. Sampai kapanpun," ucap Seno mencoba menenangkan Karin.
____________________
Spoiler 3 :
Karin sedang berada di jembatan yang terlihat sepi, itu adalah tempat dimana terakhir kali ia menghabiskan waktu bersama dengan Seno, dua hari lalu.
"Lo janji sama gue, gak akan ninggalin gue Sen! Tapi kenapa lo ingkarin janji itu!" teriak Karin sejadi-jadinya dengan isak tangis yang terus menerus tiada henti, dan air mata yang sudah membanjiri wajahnya.
"LO JAHAT SEN! LO JAHAT, MANA JANJI LO YANG AKAN SELALU DI SAMPING GUE! LO JAHAT KARENA UDAH NINGGALIN GUE SEN!" lanjutnya. "Lo bilang sama gue... Kalo gue harus bahagia... Tapi kebahagiaan itu, semuanya ada di elo Sen! Gue hancur Sen gue hancur..." ucap Karin lagi dengan lirih di akhir kalimat nya.
__________________
GIMANA NIHH?!
INI BARU PERMULAAN NYA AJA YA , SEBAGAI SPOILER SEDIKIT HHE..🤍SEMOGA SUKA YAA , AKU BARU BELAJAR BIKIN CERITA SOALNYA , I'M SO SORRY KALAU CERITA AKU INI KURANG ENAK DI BACA WKWK
VOTE NYA BOLEH DONGG? 😽💗TERIMAKASIH UNTUK YANG UDAH BACA DAN UDAH VOTE CERITA AKU INI!! LOPYU VREN😽‼
NOTE : cerita ini aku buat over all dari imajinasi aku sendiri yaa , jadi aku samasekali gak ada mengcopy cerita orang lain. Kalau ada kesamaan nama, alur dan sebagainya itu hanya ketidak sengajaan okeyy. Karena gak mungkin aku scroll cerita orang lain cuma untuk mastiin supaya cerita aku gak sama kaya mereka , karena cerita di wp itu bukan hanya 1 , so jangan menjudge hasil karya orang lain ya hehe.
since :: 13 juli 2024
Di buat dengan 515 kata
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Kita tak Akan Amerta [on going]
Ficção Adolescente[DIMOHON UNTUK FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Menceritakan tentang sebuah kisah seorang gadis remaja SMA, yang selalu ingin merasakan sebuah kebahagiaan, kasih sayang orang tua dan kedamaian dalam hidupnya. Seorang gadis yang tidak bisa lagi merasakan kasi...