Chapter 1

5.7K 142 0
                                    

Don't forget to vote and comment


~Happy Reading~
___________________________________________________

Di sebuah rumah yang besar dan juga kaya raya, di jakarta yang berisikan suami istri dan anak, menantu, dan juga cucu-cucu mereka, yang tinggal dalam satu rumah, yaitu.

-Greshan Family
*Gracia Harland Natio
*Shani Indira Natio
*Ara Khaula Harland Natio
*Zee Harland Natio
*RevaFidela Adel Harland Natio
*Angelina Christy Harland Natio

-Chikara Family
*Ara Khaula Harland Natio
*Yessica Tamara/Chika
*Freyana Amara Natio
*Raisha Asyifa Natio

-Zeesha Family
*Zee Harland Natio
*Marsha Lenathea
*Grace Lenatha Natio.
*Michelle Lenatha Natio.

-Delshel Family
*RevaFidela Adel Harland Natio
*Adzana Shaliha Alifia
*Callista Alifia Natio
*GabriElla Alifia Natio.

-Crishty Belum Nikah, Jadi masih belum punya keluarga sendiri.

_Itu cuma anggota sementara guys, karena aku mau nambahin lagi dari anak mereka itu haha, masih panjang ceritanya wkwkwk, dan disini juga ceritanya Gracia,Ara,Zee,Adel, itu laki-laki, cuma aku gak ubah namanya jadi versi laki-laki, soalnya males aja, dan juga ada sebagian tokoh yang ceritanya laki-laki, pasti udah tahu siapa aja._-AUTHOR.

Pagi ini cuaca yang cerah meliputi seluruh wilayah jakarta, burung-burung berkicau 🐦, saat ini keluarga NATIO sedang sarapan bersama, untuk bersiap-siap beraktivitas.

"Mommy, ambilin itu dong", ucap seorang gadis menyuruh mommy nya mengambilkan sepotong roti di seberang sana.

"Ambilin itu", ucapnya lagi sambil menunjuk roti.

"Yang mana?", tanya sang mommy bingung.

"Aduh kak Callie, kalau mau ambil sesuatu sebut aja, gak usah nunjuk-nunjuk", kesal gadis yang sedang memarahi kakaknya.

"Apaan sih", kesal gadis itu.

"Apaan sih kak Ella, kak Callie kan cuma nyuruh ambil roti, pasti gak tau juga mau nyebutnya", sambung anak kecil yang memarahi kakak sepupunya yaitu Ella.

"Kok kamu yang sewot sih Michie", kesal Ella.

"Kan bener", singkat Michie memutarkan bola matanya malas.

"Ici, udah ga usah gitu", ucap Grace, melarang adiknya berdebat terus dengan Ella.

"Loh, kok ini malah berantem si!", ucap seorang wanita melihat cucu-cucunya berdebat, yaitu Shani.

"Udah Ma, gak usah di ladenin namanya juga anak-anak", ucap Ashel mommy dari Callie dan Ella, "Callie, kalau mau sesuatu itu sebut juga namanya", sambung Ashel, sambil mengambil roti untuk anaknya.

"Iya ma", ucap Callie.

"Dasar cengeng", ejek Ella.

"Dasar Alay", sambung Michie juga.

The Family Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang