13 - 🐶🐹

1.9K 138 7
                                    

"cup cup cup sayangku, udah dong nangisnya, masa nangis terus sih dari pagi nih. Kamu kenapa? kalo ada yang sakit bilang ke alan sayang, bukannya nangis seharian gini hum?"

Alan gendong yean karena dari bangun tidur yean terus nangis, atau gk pas dia duduk juga ngelamun sambil nangis gk tau kenapa, dia juga gk ngomong sama sekali dari tadi pagi.

"apa yang sakit yean, bilang coba ke alan?" tanya alan, yean gelengin kepalanya.

Alan naruh pipinya di kepala yean yang masih nangis di gendongannya, dia ngebawa yean keluar dari rumah biar dia sedikit ngehirup udara luar nenangin pikiran.

"ayan hiks"

"apa sayang" tutur alan lembut.

"banana milk"

"kok gk bilang dari tadi sihh" jawab alan sedikit menggunakan nada kesal.

"hiks nda jadi, ayan marah"

"enggk astaga, alan gk marah, cuman harusnya yean minta pas alan masih di dalam rumah" jawab alan.

"nda nda hiks, ayan marah!! heung huaaaaa" yean duselin kepalanya di dada alan.

Alan pusing tapi gimana lagi, yean makin kenceng nangisnya hari ini kemauan dia tuh bener bener gk bisa di baca, gk serewel ini juga biasanya.

"iya alan ambilin ya" jawab alan mencoba setenang mungkin dan lembut pada yean.

"NDA!!"

Alan kaget dibuatnya habis itu dia nyoba tenang lagi, alan harus gimana biar bayi satunya ini gk rewel kayak gini, kemauan yean itu apa.

"ayan hiks pusing ayan, yean pusing ayan?!" rengek yean sambil megangin kepalanya.

"iya makanya jangan nangis terus. Dari pagi disuruh sarapan gk mau, terus nangis terus, ya pusing jadinya sayang" jawab alan menegur dengan cara halus.

"ayan hiks"

"oke gini, yean mau apa sekarang hum? alan masih coba buat nahan emosi dari tadi, kalo yean nakal terus gini alan bisa marah karena capek" jawab alan.

"huaaaaaaaaaa"

Makin berontak di dekapan alan, nangisnya makin kenceng. Alan harus gimana lagi coba, dia udah kehabisan ide sampe cuman diem aja.

Akhirnya alan jalan kearah bangku yang ada di halaman rumahnya, alan duduk masih mangku yean nangis makin menjadi jadi.

"yean nyusahin ayan biyang aja!!" bentak yean.

"kok ngomongnya gitu" jawab alan pake nada gk sukanya.

"ya ayan!!" jawab yean sarkas.

"gk boleh nakal, yean hari ini bentak bentak mulu nakal alan gk suka" jawab alan negur yean lebih tegas.

"pergi!! yean mau pergi yepas!!"

Alan makin deketin yean terus dekap yean erat erat, anaknya makin marah marah gk karuan sambil gerutu bikin alan diem aja.

Kali ini dia udah capek ngadepin sikap yean, cuman bisa liatin yean marah gemes, mau muji juga alan udah gk ada tenaga sangking capeknya.

"yepas ayan!!"

"gk!!" bentak alan.

"hiks hiks mamaaaaaaa"

Yean nutupin wajahnya pake tangan, sakit banget dibentak alan sampe segitunya.

Mana alan pasrah gk ada niat buat bikin tenangin yean, dan itu tadi di liat sama kelima temen alan yang niatnya mau kerumah alan main.

"alan lagi sensi" ucap erik.

My Baby Hamster  [ Nosung ] End ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang