29 - 🐶🐹

1.3K 98 1
                                    

Alan saat ini sudah berada di rumah bersama dengan yang lain, dia bahkan membawa jay juga jake. Lalu, yean meminta tolong oleh para bodyguard ayahnya membawa teman dia, erza?

Mungkin untuk sekarang erza takan beruntung karena jaehyun dan taeyong yang sudah marah mulai menjebloskan erza ke penjara, tidak ada ampun lagi untuknya karena berani melukai alan sampai seperti ini.

Bahkan keluarga erza memaksa akan bebaskan putranya tersebut, tapi apalah daya keluarga dia yang tidak setinggi jabatan keluarga jaehyun.

"aduh pening"

Mereka menatap kearah jake yang tiba tiba saja terbangun, semenjak pulang hanya alan yang terjaga untuk mereka ini.

"ambil minum ve" suruh atzel, ave yang sudah bangun sejak tadi bersama atzel, jingga erik dan raka langsung membantu jake.

Yang belum sadarkan jay, tapi terlihat bahwa dia mulai menerjapkan matanya. Eh lupa satu lagi, yean sama sekali belum terbangun sejak tadi.

Yean berada di pangkuan alan yang terus di dekap dengan erat, meski dia tau mungkin yean lelah dan sedang beristirahat, alan tetep aja takut.

"minum dulu nih" ucap ave.

Jay sama jake nurut dan langsung minum gitu aja, mereka juga cukup banyak luka. Ntah jake ini kenapa, tapi banyak luka di tangannya yang kaya kesayat gitu.

"eh ini dimana?" tanya jay tiba tiba.

"rumah alan ehh yean" ucap raka.

"hehh yean?!" pekik jake dan jay, namun jingga menepuk bahu kedua orang itu sampe nunjuk kearah alan yang mangku yean.

"huftt syukurlah" lega mereka.

"btw kalian ini siapa, kok bisa tadi kalian pergi sama yean?" tanya erik tiba tiba.

"eh ini anu, gue jay, ini jake. Tadi tuh kita gk sengaja ketemu pas dia...." jay menceritakan awal mula dia bertemu sama yean, bahkan pertemanan mereka juga.

"tapi gue beneran gk nyangka kalo orang yang dimaksud sama yean tuh lagi dalam masalah gitu, bang alan kan?" tanya jay menatap alan.

"em gue alan, gue pacar yean. Dia udah lama tinggal sama gue, dan ya hubungan gue sama yean juga udah dapet restu jadi anggap aja kita satu rumah sekarang" jawab alan.

"plis gue kaget, gue pikir alan tuh kakaknya, sorry nih bang" jake langsung membungkuk yang disusul sama jay.

"enggk papa gue juga mau berterima kasih karena akhirnya yean punya temen, jadi tadi kenapa lo nyusulin gue?" tanya alan.

"liat abang ini di geret firasat gue buruk aja" jay nunjuk kearah raka "kebetulan kita juga udah mau pulang, karena yean bilang udah capek"

"terus tadi akhirnya gimana? gue tiba tiba pingsan gitu aja, ini pada selamat karena ada siapa?" tanya jake.

"ehh?!" alan, ave dan atzel memekik kaget.

"bener juga kok bisa kita disini itu gimana caranya, terus erza? gue denger tadi dia udah dikantor polisi kan? siapa yang nolong kita?" tanya raka.

"rak, lo masa gk inget?" tanya ave mendekat kearah raka itu.

"inget apa? terakhir gue liat ini anak di pukuli habis habisan dan dateng yean, gue udah gk kuat akhirnya pingsan" jawab raka.

"bener sih gue juga masih kepo" sahut jingga, erik pun mengangguk setuju.

"bisa ceritain apa yang terjadi setelah dateng yean itu?" tanya erik.

"tunggu deh, bukannya kalian liat yean yang datang terus..." atzel menatap kearah alan ragu ragu, sepertinya ada yang tidak beres.

"kalian liat yean ngapa ngapain?" tanya alan.

My Baby Hamster  [ Nosung ] End ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang