02 - 🐶🐹

3.7K 237 7
                                    

Sosok laki laki berkulit putih seindah bulu hamster itu. Matanya yang bulat dan sayu tak kalah indah, wajahnya menggemaskan dengan pipi cubby, jika marah seperti mochi, dan senyumnya gummy yang menunjukkan deretan gigi gigi rapi.

Aryean Abiyansa

Yean ini bisa hilangin telinga dia, dan telinga hamster itu muncul pas Yean merasa sedih dan nangis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yean ini bisa hilangin telinga dia, dan telinga hamster itu muncul pas Yean merasa sedih dan nangis.

Bisa juga pas merasa terancam Yean gitu, kaya apa ya Yean punya pelindung sendiri dari telinganya sama tangisan itu.

Dan sekarang Alan lagi dengerin cerita dari yean, kenapa bisa ada disini, kenapa Yean itu hamster yang bisa menjelma jadi manusia.

"Sekitar 10 ribu tahun yang lalu, mungkin kalo jaman sekarang penyihir itu gk ada. Tapi dulu ada, mereka itu penyihir yang berteman baik sama manusia"

"Dan lama lama peradaban manusia lebih banyak, penyihir hanya 25% dari manusia. Apalagi tahun ke tahun teknologi makin canggih, sesosok kaya penyihir udah kaya gk dibutuhkan lagi"

Alan ngangguk ngangguk dengerin cerita dari yean, nyata atau gk nya Alan gk tau, dia gk terlalu percaya sama hal hal kayak gitu.

"Terus para penyihir mulai terasingkan, banyak yang mengira kalo nantinya para penyihir itu dendam dan suruh tinggal sendiri menjauh dari peradaban manusia. Mereka menjelma menjadi seekor hewan demi bertahan hidup, lalu sang ratu penyihir ngebuat dunia dimana para penyihir bisa hidup damai"

"Namanya ratu peri, dia juga bisa menjelma jadi sesosok kupu kupu. Meski kita penyihir, gk semua penyihir memiliki sayap, kita bisa hidup lagi karena ada pohon kehidupan. Dengan diri kita dan jiwa kita yang sama"

"Jadi gitu, terus lo juga gitu?" Tanya Alan.

"kalo Yean murni jiwa Yean sendiri, Yean lahir juga karena mama. Tapi akhir akhir ini, ada sesuatu yang aneh terjadi di dunia Yean"

Dia langsung keliatan sedih nekuk kakinya, Alan gk tau kenapa Yean bisa keliatan sedih gitu.

"Anehnya?" tanya Alan.

"Ratu pulang udah sakit sakitan, pohon kehidupan layu dan gk bisa ada penyihir lagi yang terlahir"

"Hah, kok bisa?" Tanya alan kaget dengernya.

"Ada sesuatu yang dibawa sama ratu, katanya itu dari dunia manusia. Ternyata penyegel sihir, akhirnya dunia Yean hancur gitu aja dan bisa dibilang gk ada yang selamat"

Bulir bening jatuh di pipinya, telinganya juga mulai muncul lagi, ini pertanda yean beneran sedih sama ketakutan.

"Terus mama bilang, kata mama emang gk ada manusia yang bisa sayang kekita, tapi yean itu tetep hasmter. Yean spesies langka yang ada di dunia Yean, tubuh Yean yang kecil harus di jaga benar benar sama spesies Yean disana"

"Iya oke, terus?" Alan suruh Yean lanjutin ceritanya lagi.

"Mama dorong Yean kesini, mama gk selamat hiks"

My Baby Hamster  [ Nosung ] End ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang